Rabu, 19 Desember 2018 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Kampanye Dialogis Edy Nasution di Pusako Siak
Alfedri: Kalau ingin Siak Lebih Maju Lagi, Coblos Nomor Satu

Sabtu, 10-03-2018 - 09:05:05 WIB

 
Tim koalisi Syamsuar-Edy mencontohkan cara memilih pada pilgubri

TERKAIT:
 
  • Alfedri: Kalau ingin Siak Lebih Maju Lagi, Coblos Nomor Satu
  •  

    SUNGAI APIT, berazamcom - Ketua Koalisi pendukung pasangan Syamsuar-Edy Nasution yang terdiri dari PAN, PKS dan NasDem di Kabupaten Siak, H Alfedri tampak bersemangat memimpin kampanye dialogis di kawasan Lapangan Penyeberangan Feri Pusako, Jumat (9/3/2018).

    Kata Alfedri apabila masyarakat Pusako ingin Siak lebih maju lagi maka pilihlah pasangan nomor urut satu Syamsuar-Edy Nasution pada Pilgubri 27 Juni 2018 mendatang.

    "Ingin Pusako lebih maju lagi, ingin Siak lebih maju lagi, mari warga Siak, khususnya di Pusako ini coblos nomor urut 1 di pilgubri nanti," teriak Alfedri dalam orasi politiknya yang disambut tepuk tangan meriah ratusan warga yang memenuhi lapangan.

    Plt Bupati Siak ini menceritakan bagaimana perjuangan dirinya bersama Syamsuar membangun Siak sejak 2011 lalu. Khusus di Kecamatan Pusako, kata Alfedri, infrastruktur jalan penghubung desa sudah dibangun.

    "Saat ini, ada 4 ribu lahan PT MIC di Pusako yang sudah dikembalikan ke negara. Kita sedang berjuang untuk mendapatkan lahan itu, dan nantinya akan diserahkan ke masyarakat sebagai lahan pertanian dan perkebunan, " jelasnya.

    Selain itu, keberadaan Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB) di Kecamatan Sungai Apit sudah masuk salah satu program prioritas pemerintahan pusat. Jika kawasan ini beroperasi, tentunya akan berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat, termasuk penyerapan tenaga kerja lokal.

    "Bahkan, tahun ini sudah dianggarkan dana Rp145 miliar dari APBN untuk membangun jalan nasional menuju KITB ini, " ujarnya.

    Tokoh masyarakat Pusako H Abdul Aziz juga ikut mengajak warga untuk memilih pasangan Syamsuar - Edy Nasution di pilgubri nanti.

    "Bupati kita ini sudah terbukti berhasil membangun Siak. Mari sama-sama kita dukung beliau dengan Pak Edy yang juga ustadz ini untuk memimpin Riau kedepan," ujarnya.

    Sementara itu, dalam orasinya cawagubri Edy Nasution menceritakan pengalaman hidup selama meniti karir sebagai militer hingga akhirnya memutuskan mundur dan memilih maju di pilgubri mendampingi Syamsuar.

    "Saya mundur dari Danrem untuk maju di pilgubri mendampingi Pak Syam. Beliau sosok yang sederhana, agamis dan berpengalaman di pemerintahan. Dia bawah kepemimpinanya, sudah banyak prestasi yang diukir, sehingga Siak terkenal ditingkat nasional. Mari sama sama kita dukung Pak Syam dan Saya untuk memimpin Riau kedepan, " jelasnya.

    Usai orasi, sejumlah tokoh masyarakat menyatakan sikap secara terbuka untuk mendukung Syamsuar-Edy Nasution, yang diikuti ratusan warga yang hadir. Dukungan tersebut dibuktikan dengan ikrar bersama dan simulasi pencoblosan oleh H Abdul Aziz, tokoh masyarakat Pusako.(rilis)



     
    Berita Lainnya :
  • Alfedri: Kalau ingin Siak Lebih Maju Lagi, Coblos Nomor Satu
  •  

    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Pilihan Redaksi
    Walaupun Kehilangan Gekar Adat, Ternyata Syarwan Hamid Masih Banyak Memiliki Gelar
    Pengembalian Gelar Adat Syarwan Hamid Tak Dihadiri Petinggi LAM Riau
    Bawaslu Pekanbaru Turunkan 11 Baliho Caleg
    ACT Segera Kirimkan Tim Kemanusiaan Untuk Uighur
    Warung Pojok Bersubsidi, Cara Bemi Hendrias Tarik Simpati Masyarakat
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 berazam, all rights reserved