Selasa, 25 Juni 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Misbah Nasution, Caleg DPR-RI Riau Keempat Yang Direkomendasikan Ulama

Minggu, 14-04-2019 - 00:30:07 WIB

 


TERKAIT:
 
  • Misbah Nasution, Caleg DPR-RI Riau Keempat Yang Direkomendasikan Ulama
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com - Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru merekomendasikan empat Calon Legislatif (Caleg) yang direkomendasikan Ulama melalui Itjima Ulama.

    Salah satu yang di rekomendasikan adalah Musbah Nasution Caleg DPR-RI dari Partai Berkarya nomer urut 5 Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 2.

    FPI Riau juga mengintruksikan kepada seluruh DPD FPI Se- Riau khususnya DPD FPI yang berada di Dapil Riau I untuk berjuang bersama dan memenangkan Musbah Nasution dalam Pilleg 2019 mendatang.

    Rekomendasi tersebut dikeluarkan melalui Itjima Ulama yang dipimpin langsung oleh Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

    "FPI Pekanbaru merekomendasikan kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru dan mengintruksikan seluruh jajaran FPI kota Pekanbaru untuk memilih dan memenangkan Musbah Nasution dari Partai Berkarya," ujar ketua FPI Kota Pekanbaru, M Al Husnie Thamrin, Sabtu (13/04).

    Sebelum memutuskan Musbah Nasution, Husnie Thamrin menjelaskan dari sekian banyak Caleg yang mendatangi FPI Pekanbaru, banyak Caleg yang menolak untuk menandatangani Pakta intergritas.

    "Banyak yang tidak berani menandatangani pakta intergritas ini dikarenakan komitmen yang cukup berat," jelasnya. 

    Sementara itu, Husnie Thamrin juga mengatakan FPI bukanlah sebuah lembaga organisasi yang dapat dikendalikan ataupun ditunggangi.

    "FPI merekomendasikan hal ini karena ada penandatanganan pakta intergritas, dan FPI akan mendukung Caleg yang mendukung umat Karena FPI bukanlah organisasi sesaat dan bukan juga organisasi yang dapat ditunggangi," jelasnya.

    Konferensi pers yang dilaksanakan di Markas Seketariat DPW FPI dan Koppasandi yang berada di Jalan Melur, Sukajadi ini juga dihadiri oleh beberapa simpul dan juga sayap juang relawan Prabowo-Sandi dan juga sayap organisasi FPI.

    Sementara itu Ketua Bidang (Kabid) organisasi FPI Riau, Azmi Aziz juga mengajak masyarakat Riau khususnya Pekanbaru untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Caleg dari hasil Itjima Ulama.

    "Sebagai umat muslim, kita wajib untuk patuh terhadap ulama. Termasuk rekomendasi untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legislatif," tegasnya.

    Sementara itu politisi partai Berkarya tersebut mengungkapkan perasaan terimakasihnya terhadap Ulama dan dukungan umat Islam Riau yang sudah mendukungnya.

    "InnSha Allah saya sanggup dan doa kan saja semoga saya diberikan kekuatan sehingga bisa menjalankan tugas. Dan point yang paling saya pegang adalah Amal Maruf Nahi Mungkar dan menegakan hak dan batil," terang Musbah Nasution.

    Musbah Nasution juga mengatakan dirinya saat menandatangani Pakta Integritas merasa bergetar. Namun walaupun badannya merasa bergetar itu adalah merupakan penambah semangatnya.

    "Momen yang membuat saya bergetar, karena mendapatkan dukungan dari FPI. Namun ini justru semakin membuat saya bersemangat untuk memperjuangkan kemashlatan umat," tukasnya. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • Misbah Nasution, Caleg DPR-RI Riau Keempat Yang Direkomendasikan Ulama
  •  

    Komentar Anda :