Jum'at, 24 Mei 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Tantowi Yahya: ''Emmalia Natar Sosok yang Amanah, Pintar dan Bekerja dengan Hati''

Sabtu, 13-04-2019 - 23:47:37 WIB

 
"Sudah lah lamo tak makan ikan pantau, Ikan motan banyak di Duri. Sudahlah lamo kito pergi merantau. Mari bersinergi membangun negeri", ujar Emma.

TERKAIT:
 
  • Tantowi Yahya: ''Emmalia Natar Sosok yang Amanah, Pintar dan Bekerja dengan Hati''
  •  

    Pekanbaru, Berazam-"Emma Natar adalah salah satu kader Golkar yang saya kenal baik. Kami satu periode duduk di departemen yang sama di DPP Golkar. Emma adalah kader yang mempunyai kecekatan dan profesionalisme dalam bekerja.Tugas yang diberikan selalu dikerjakan dengan baik dan sungguh-sungguh. Ini modal yang besar bagi Emma sebagai wakil rakyat jika terpilih kelak. Emma adalah sosok yang Amanah, Pintar dan Bekerja dengan Hati."

    Testimoni tersebut diungkapkan oleh Tantowi Yahya, mantan anggota DPR RI yang saat ini menjabat Duta besar Indonesia di Selandia Baru. Tantowi adalah rekan satu Partai Emmalia Natar SE MM yang akrab disapa Emma, di DPP Golkar.

    Adik kandung Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution SIP ini sudah sangat populer di Riau, walaupun dia harus sering di Jakarta mengurus organisasi partai politik Golkar. Namun Riau adalah kampung halaman dan tanah kelahirannya. Dia menikah dengan Ir Andi Agus Akbar, yang bekerja di salah satu BUMN di Jakarta.

    "Sudah lah lamo tak makan ikan pantau, Ikan motan banyak di Duri. Sudahlah lamo kito pergi merantau. Mari bersinergi membangun negeri", ujar Emma.

    Sebait pantun itu dia sampaikan saat bertemu dengan rekan se alumni Fakultas Ekonomi Unri beberapa waktu lalu.

    "Sebagai mantan Ketua senat FE UNRI dan sejak 10 tahun lalu menjadi bagian dari pengurus DPP PG, bersama teman-teman alumni yang berdomisili di Jakarta dan berkiprah di dunia nya masing-masing kami "Pulang Kampus" bersinergi membangun negeri," tulis Emma di lini masa Facebook nya.

    Yah, empat hari jelang Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, calon anggota DPR RI Emmalia Natar SE MM, kian diminati masyarakat. Dia pun makin optimis lolos ke Senayan.

    "Alhamdulillah, selama kurang lebih satu tahun bersosialisasi di daerah pemilihan Riau 1 yang meliputi Pekanbaru, Dumai, Bengkalis, Meranti, Rokan Hilir, Rokan Hulu, dan Siak mendapat sambutan masyarakat cukup menggembirakan. Itu pula yang membuat saya semakin optimis mendapat kesempatan menjadi anggota DPR mewakili Riau secara umum dan khusus nya Dapil Riau satu," ujar Emmalia kepada berazam, Sabtu (13/4).

    Emma bukan kali ini maju sebagai calon anggota legislatif. Tahun 2014 juga pernah nyalon bersama Andi Rachman. Tapi Emma belum beruntung.

    "Alhamdulillah Pemilu tahun ini diberi lagi kesempatan. Insyaallah inilah jalan politik saya untuk berbuat bagi masyarakat Riau, dimana saya dilahirkan dan dibesarkan hingga bisa bertahan berdiri tegak hingga saat ini. Tentunya ini bukan semata kekuatan saya namun berkat pertolongan Allah SWT," pungkas Emmalia Natar.

    Terakhir Emma mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Riau khususnya Dapil Riau 1, relawan, para tokoh masyarakat, ulama, mahasiswa serta seluruh pihak yang telah memberi perhatian dan sambutan hangat selama sosialisasi dalam proses Pemilu tahun ini.

    "Terimakasih kepada semuanya. Semoga doa dan semua ikhtiar kita dijabah Allah SWT. Jangan lupa datang ke TPS, tanggal 17 April hari Rabu. Buka kertas suara warna kuning, cari nama Emmalia Natar SE MM nomor urut 3 dari Partai Golkar. Coblos nama atau nomor urut nya. Semoga Amanah. Amin YRA," ajak Emma.

    bazm2



     
    Berita Lainnya :
  • Tantowi Yahya: ''Emmalia Natar Sosok yang Amanah, Pintar dan Bekerja dengan Hati''
  •  

    Komentar Anda :