Rabu, 23 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Rayakan Ultah Bersama FPR, Septina: September Ceria Kita Pakai Merah-merah Agar Tampak Ceria

Sabtu, 22-09-2018 - 00:15:14 WIB

 
Septina dengan gaun warna merahnya menyerahkan kue Ultah kepada Presiden FPR Fajar Muhardi

TERKAIT:
 
  • Rayakan Ultah Bersama FPR, Septina: September Ceria Kita Pakai Merah-merah Agar Tampak Ceria
  •  

    PEKANBARU, BERAZAM-Ketua DPRD Riau Septina Primawati MM memaknai hari ulang tahunnya kali ini sebagai 'September Ceria', bersama kerabat dan keluarga besar Forum Pemimpin Redaksi (FPR) di rumah dinas, Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru, Jumat (21/8/2018).

    Ada sejumlah rangkaian pada acara perayaan HUT Septina yang sederhana, selain para kerabat, beliau mengundang sejumlah tokoh masyarakat dalam jamuan yang khas.

    Rombongan keluarga besar FPR termasuk dalam jadwal tamu yang dia nantikan.

    "Baik saya dan Ibu Septina tidak menyadari, bahwa sesungguhnya hari ulang tahun kami sama, 21 September," kata Presiden FPR, Fazar Muhardi, di sela-sela acara.

    Pada saat yang bersamaan, FPR berkunjung untuk bersilaturahmi atas terbentuknya pengurus baru, masa lanjutan 2018-2020.

    Hadir sore itu bersama Presiden FPR, Ketua Dewan Kehormatan Tun Akhyar (toRiau.com), Wasekjend Bambang Irawan Syahputra (berazam.com), Wasekjend II Zulmiron (HarianTimes), Kepala Divisi Humas Del Fadillah (Kabiro Kompas TV), Humas FPR Alvie Abidin (DetakSatu), dan ada perwakilan dari RiauBook.com Dwi Anggera dan dari Tabloid Azam.

    Septina mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi audiensi FPR yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 57.

    "Perayaan ulang tahun kali ini dinamakan September Ceria, sehingga memang mengenakan pakaian merah-merah agar tampak ceria," kata Septina.

    Pada perayaan itu, FPR memberikan kado istimewa berupa karikatur tulis tangan yang dibuat oleh seorang anggota FPR sekaligus Bendahara Umum, Jhoni Paslah.

    "Karikatur ini bergambar Septina bersama dengan dua orang anak dan seorang pria dan wanita dewasa yang menggambarkan satu keluarga.

    Karikatur ini bermakna bahwa Ketua DPRD Riau memiliki kedekatan dengan masyarakat di semua lapisan," kata Fazar yang juga berulang tahun di hari yang sama dengan Septina.

    Dia katakan, semoga kedekatan Ibu Septina dengan masyarakat menjadi modal besar bagi beliau untuk kembali mengabdi sebagai wakil rakyat di DPRD Riau pada periode kedua.*

    rls/bazm2



     
    Berita Lainnya :
  • Rayakan Ultah Bersama FPR, Septina: September Ceria Kita Pakai Merah-merah Agar Tampak Ceria
  •  

    Komentar Anda :