Rabu, 23 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Ida Yulita: Aku Diajarkan Hidup Saling Berbagi, Mengasihi Sesama Manusia

Senin, 09-09-2019 - 08:45:40 WIB

 
Ida Yulita Susanti bersama suami dan kedua anaknya: "Berkat dukungan kalian, suami ku dan anak anak ku juga ayahku, Aku bisa seperti sekarang ini," ujarnya

TERKAIT:
 
  • Ida Yulita: Aku Diajarkan Hidup Saling Berbagi, Mengasihi Sesama Manusia
  •  

    Pekanbaru, Berazam-Ucapan selamat atas dilantiknya kembali Ida Yulita Susanti sebagai anggota DPRD Pekanbaru periode 2019-2024 berdatangan silih berganti. Baik di jagad dunia maya maupun di dunia nyata.

    "Kami keluarga besar RT 03 RW 08 Kel. Tuahmadani mengucapkan SELAMAT DAN SUKSES atas dilantiknya kembali ibu IDA YULITA SUSANTI, SH, MH sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru.

    Semoga Amanah dan mengayomi Masyarakat Tampan secara keseluruhan.

    Aamiiiinnnn....," tulis Febi Yanto di akun Facebooknya.

    Jum'at (6/9/2019) menjadi hari bersejarah bagi Ida Yulita Susanti. Bersama 44 anggota DPRD lainnya, politisi cerdas dari Partai Golkar itu resmi dilantik menjadi anggota DPRD Pekanbaru untuk periode ketiga.

    "Alhamdulillah trimakasih ya allah. Semua Proses Pengambilan sumpah jabatan berjalan lancar. Karna takdir mu hamba kembali melanjutkan amanah ini....trimakasih untuk suami dan anak anak ku yg selalu mensuport Perjuangan ku utk mengabdikan diri utk kepentingan masyarakat..semoga Pengabdian ini amal jariyah kita semua. Aminyarabbal'alamin," kata Ida dilansir dari laman Facebook nya.

    Kedepan kata Ida ada sejumlah prioritas yang menjadi fokus perhatian, yakni Pembangunan infrastruktur yang berkeadilan, fasilitas sekolah yang berkeadilan, pembangunan Rumah Ibadah yang berkeadlilan, Peningkatan SDM yang akhlakul karimah dan Program Peningkatan ekonomi kerakyatan.

    Untuk memperjuangkan hal tersebut butuh dukungan dan sinergi dengan eksekutif dan masyarakat.

    "Mohon doa untuk seluruh masyarakat kami kecamatan Tampan agar langkah Perjuangan kita untuk membangun kampung di berikan kemudahan oleh Allah SWT. Segala amanah yang sudah di percayakan di Pundak kami Insyaallah akan selalu kami tunaikan dengan semampu kami. Aminyarabbal'alamin," pinta Ida.

    Ida juga tak lupa menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat, tim relawan serta seluruh masyarakat kecamatan Tampan yang telah berjuang bersama untuk menggapai cita-cita dan harapan yang lebih baik lagi kedepannya.

    Sebagai seorang anak yang sangat menghormati orang tuanya, Ida tidak pernah melupakan itu. Berkat ajaran ilmu agama yang diberikan ayahnya sejak kecil hingga sekarang, Ida mampu eksis dan berdiri tegar dalam menghadapi segala tantangan dalam dunia politik yang dia lakoni.

    "Trimakasih ya Allah.. Engkau lahirkan hamba dari orang tua yang selalu mengiringi langkah ku dengan doa nya.. Hidupnya yang di abdikannya untuk mengajarkan ilmu agama kepada banyak orang dan terkhusus untuk anaknya. Aku di ajarkan hidup, aku di ajarkan untuk berbagi.. Aku di ajarkan utk saling mengasihi sesama makhluk.. Aku di besarkan dgn kasi sayang. Dari tetesan keringatnya, dari air matanya.. Dari semangat hidup dan cita citanya membesarkan kami.. Alhamdulillah doa dan harapannya di ijabah allah swt. Aku di hantarkan menjadi wakil rakyat agar hidupku bermamfaat utk org banyak..trimakasih ayahandaku.. Doa mu adlh kekuatanku dlm menghadapi kehidupan.... Sehatkan lah dan lindungi lah org tua ku ya allah.... Aminyarabbal'alamin," tulis Ida masih di akun Facebook nya.*



     
    Berita Lainnya :
  • Ida Yulita: Aku Diajarkan Hidup Saling Berbagi, Mengasihi Sesama Manusia
  •  

    Komentar Anda :