Selasa, 22 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Diperiksa Polisi, Galih Ginanjar Diperlihatkan Youtube 'Ikan Asin'

Jumat, 05-07-2019 - 13:06:20 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Diperiksa Polisi, Galih Ginanjar Diperlihatkan Youtube 'Ikan Asin'
  •  

    Jakarta, berazamcom - Galih Ginanjar menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik, di Polda Metro Jaya. Selama pemeriksaan, Galih dicecar beberapa pertanyaan dan juga diperlihatkan kembali video youtube 'ikan asin'.

    "Tadi baru ada 3 pertanyaan masalah identitas dan selanjutnya nonton youtube itu baru selesai," ungkap Galih kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/7/2019).

    Hal itu diungkapkan Galih kepada wartawan di luar gedung Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya. Pemeriksaan ditunda dahulu untuk ibadah salat Jumat.

    "Nanti dilanjut setelah salat Jumat. Itu dulu ya," kata pengacara Galih, Rifat Hutabarat.

    Galih nampak keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 12.00 WIB. Ia ditemani tim kuasa hukumnya berjalan menuju Masjid Al-Kautsar di Polda Metro Jaya.

    Galih diperiksa polisi terkait laporan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Selain Galih, sedianya youtuber Rey Utami dan Pablo Benua juga diperiksa, namun keduanya tidak hadir dengan alasan sedang di luar kota.

    Sebelumnya Fairuz telah diperiksa polisi terkait laporannya itu. Kasusnya sendiri telah ditingkatkan ke penyidikan, namun polisi belum menentukan tersangka dalam kasus itu.

    Laporan Fairuz itu tertuang dalam laporan bernomor LP/3914/VII/2019/PMJ/Dit.Reskrimus. Terlapor, dalam hal ini Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, dilaporkan atas tuduhan Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) atau Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.*

    []bazm-13
    sumber: detik.com



     
    Berita Lainnya :
  • Diperiksa Polisi, Galih Ginanjar Diperlihatkan Youtube 'Ikan Asin'
  •  

    Komentar Anda :