Selasa, 25 Juni 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Gelar FGD, Kapolres Ajak Masyarakat Jangan Golput

Senin, 15-04-2019 - 15:38:13 WIB

 



TERKAIT:
 
  • Gelar FGD, Kapolres Ajak Masyarakat Jangan Golput
  •  

    DUMAI, berazamcom -- Polres Dumai  melaksanakam Focus Group Discussion tentang Peran Serta masyarakat dan Stake Holder dalam mewujudkan pemilu 2019 yang aman ,damai sejuk dikota Dumai.

    FGD berlangsung di kantor Aula Polres Dumai  yang  dihadiri Kapolres Dumai AKBP Restika PM, Dandim, Ketua KPU Darwis Sag ,Ketua Bawaslu, Staff Ahli Pemko Amiruddin dan PPK,PPS ,KPPS , tokoh masyarakat dan undangan lainnya, Senin(16/04)

    Kapolres Dumai Restika NP mengatakan  FGD ini sebagai penyejuk suasana, karena itu kita undang tokoh-tokoh masyarakat, adat, pemuda dan agama agar bisa menyampaikan ke masyarakat ikut menyejukan masyakat di sekitarnya.

    Ia juga menyampaikan jika Kepolisian pada pemilu  ini tetap akan bersikap netral sesuai arahan kapolri.

    Dan untuk proses pengamanan selama pemilu kita telah mengerahkan  personil untuk mengawal ekstra ketat agar pemilu berjalan aman dan lancar dimasing masimg TPS.

    Disamping itu Kapolres juga menghimbau agar masyarakat  menggunakan hak pilih pada Rabu 17 April dengan mendatangi TPS  jangan sampai golput.

    Mari kita sama sama menjaga  keamanan, kelancaram dan mensukseskan jalannya Pemilu serentak 2019 ini, jangan sampai terjadi perpecahan akibat perbedaan pilihan.

    Hal senada disampaikan Dandim menyebutkan bahwa Masyarakat Dumai adalah pemilih yang cerdas, karena sudah  dua kali  melaksanakan pileg alhamdullilah  aman ,sukses dan lancar tanpa terjadi  perpecahan antara kita.

    Kata Dandim , siapapun yang terpilih yakinlah itu yang terbaik karena sebelum dilakukan pemilihan, pilihan itu telah ditentukkan sang maha kuasa.

    Usai sambutan dari Kapolres dan Dandim kegiatan  diisi  dengan diskusi  dengan beragam pertanyaan yang disampaikan  peserta kepada KPU dan Bawaslu. Lalu  dilanjutkan  dengan penandatanganan Deklarasi Damai.*

    []bazm-10



     
    Berita Lainnya :
  • Gelar FGD, Kapolres Ajak Masyarakat Jangan Golput
  •  

    Komentar Anda :