Sabtu, 20 April 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Serentak , OPD di Lingkungan Pemko Dumai Lantik Pejabat Eseloan IV A

Minggu, 14-04-2019 - 06:59:02 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Serentak , OPD di Lingkungan Pemko Dumai Lantik Pejabat Eseloan IV A
  •  

    DUMAI, berazamcom -- Berdasarkan intruksi dan keputusan Walikota Dumai Zulkifli As,seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) dilingkungan pemerintahvmelakukan pelantikan untuk struktur jabatan   Esselon IV A.

    Seperti yang dilakukan Kasatpol PP Dumai  Bambanh Wardoyo yang melantik empat pejabat eselon IV A dilingkungan Satpol PP.

    Empat pejabat tersebut adalah Syamsir menjabat sebagai Kepala Bidang  ketertiban  umum dan ketentraman masyarakat  padahal jabatan lama sebagai kepala bidang metereologi  legal dinas perdagangan , Rikha Khaidir Kepala Subbagian  perencanaan keuangan   padahal jabatan lama polisi pamong praja.

    Kemudian Ibnu Royan menjabat kepala seksi penyelidikan padahal sebelumnya  menjabat kepala seksi saran dan prasarana Satpol pp, dan Adi Irwanto menjabat kepala Seksi sarana dan prasarana Satpol pp padahal sebelumnya menjabat kepala Subbagian tata usaha.

    Bambang berharap dengan amanah yang baru ini dapat menjalani tugas dengan maksimal,jalin kerjasama dan koordinasi yang baik pula agar tujuan mencapai visi dan misi bisa singkron dan tercapai.

    Proses pelantikan juga dilakukan di lingkungan Dinas Pariwisata , Olahraga dan Pemuda ( Disparpora ) yang dilakukan langsung oleh Kepala Disparpora Fauzi Efrizal sebanyak 3  pejabat Eselon IV A. *

    []bazm-10



     
    Berita Lainnya :
  • Serentak , OPD di Lingkungan Pemko Dumai Lantik Pejabat Eseloan IV A
  •  

    Komentar Anda :