Jum'at, 21 Juni 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Usai Libur Lebaran, Kejari Rohil Gelar Apel Perdana dan Halalbihalal

Senin, 10-06-2019 - 15:53:01 WIB

 
Foto bersama di hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran.

TERKAIT:
 
  • Usai Libur Lebaran, Kejari Rohil Gelar Apel Perdana dan Halalbihalal
  •  

    BAGANSIAPIAPI, berazamcom - Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) laksanakan apel perdana setelah sepekan lebih menjalani hari libur dalam perayaan Idul Fitri 1440 H, Senin (10/6/2019) di halaman Kantor Kejari, Batu Enam, Bagansiapiapi.

    Pelaksanaan apel tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rohil Gaos Wicaksono serta dihadiri seluruh jajaran Kejari baik ASN maupun para tenaga honorer.

    "Hari ini kita melaksanakan apel pagi sekaligus mengabsen seluruh pegawai yang yang ada di kantor," kata Gaos Wicaksono melalui Kasi Intel Farkhan Junaedi.

    Farkhan menyebutkan, di jajaran Kejari Rohil secara keseluruhan hadir pada pelaksanaan kerja setelah libur Idul Fitri. Bahkan, bukan hanya ASN saja, para honorer juga turut masuk dan mengikuti apel perdana.

    "Hal ini sesuai dengan intruksi Mendagri bahwa seluruh ASN wajib masuk kerja, bahkan jika bolos maka akan diberikan sanksi," sebutnya.

    Apalagi lanjutnya, Kejaksaan selaku penegak hukum khususnya di wilayah Rohil, harus memberikan contoh kepada instansi lain dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

    Farkhan juga menerangkan, meski hari perdana masuk kerja setelah Idul Fitri, seluruh pelayanan di kantor Kejari Rohil berjalan seperti hari biasanya.

    Usai apel perdana, seluruh jajaran Kejari Rohil kemudian berkumpul untuk melaksanakan halalbihalal dengan meminta dan memberi maaf.*

    []bazm-13
    sumber: halloriau.com



     
    Berita Lainnya :
  • Usai Libur Lebaran, Kejari Rohil Gelar Apel Perdana dan Halalbihalal
  •  

    Komentar Anda :