Selasa, 22 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bupati Kuansing Tinjau Pemakaian Pasar Moderen Telukkuantan

Rabu, 10-07-2019 - 16:11:35 WIB

 
Bupati bersama wabup, sekda dan Kapolres meninjau pemakaian pasar modern di hari pertama

TERKAIT:
 
  • Bupati Kuansing Tinjau Pemakaian Pasar Moderen Telukkuantan
  •  

    Kuansing, berazamcom - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau merealisasikan komitmen tepat waktu relokasi pedagang pasar rakyat ke pasar tradisional berbasis modern, Rabu (10/7/2019).

    Kegiatan hari pertama pemakaian pasar modren tersebut langsung di tinjau Bupati Kuansing H Mursini di dampingi Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa, Wabup Halim dan Sekda Dianto Mampanini.

    Seperti diketahui, Rabu pagi Bupati Kuansing memimpin upacara dan syukuran HUT Bhayangkara Ke 73 di Lapangan Upacara Pemda Kuansing.

    Sementara sehari sebelum pemindahan para pedagang Pasar Rakyat, Selasa kemaren Sekda Kuansing Dianto Mampanini juga pimpin makan dan doa bersama dengan para pedagang. Ini sudah merupakan kesepakatan bersama para pedagang dan Pemkab tentang doa bersama sebelum pemindahan pasar.

    Pada kesempatan doa bersama sekda mengatakan akan menyediakan ATM bersama untuk pelayanan transaksi konsumen yang lebih baik dan nyaman.

    Seluruh tatanan bangunan pedagang harus sesuai Master Plan yang sudah diserahkan kepada pengurus Pasar, serta parkir akan di tata dengan baik, sehingga tidak mengganggu akses keluar masuk para konsumen, jelasnya.*bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kuansing Tinjau Pemakaian Pasar Moderen Telukkuantan
  •  

    Komentar Anda :