Selasa, 22 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara, Bupati Kuansing : Polri Memiliki Integritas Tertinggi Ke II

Rabu, 10-07-2019 - 14:21:33 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara, Bupati Kuansing : Polri Memiliki Integritas Tertinggi Ke II
  •  

    Kuansing, berazamcom - Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau H.Mursini pimpin upacara syukuran HUT Bhayangkara Ke 73 yang di laksanakan Rabu ( 10/7/2019 ) di lapangan Upacara Pemkab Kuansing.

    Bupati dalam amanatnya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 73,
    "Mari kita apresiasi kinerja Polri selama ini, hal ini dapat kita rasakan dengan amannya situasi Kamtibmas sampai saat ini", ajak Mursini.

    Selain itu, Polri merupakan instansi yang memiliki intergritas tertinggi ke 2 setelah Kementrian Keuangan, dengan di buktikan dengan Meningkatnya Public Trust terhadap Polri merupakan suatu prestasi yang patut diapresiasi, tuturnya.

    Beliau menambahkan, Tingkatkan Profesional dalam penegakan hukum dan dalam setiap pelaksanaan tugas, serta selalu Koordinasi dengan Instansi-instansi pemerintahan, TNI dan Masyarakat guna pengabdian terbaik kepada masyarakat, pesan Bupati.

    Upacara yang di ikuti ratusan personel dan pihak instansi vertikal lainnya juga hadir Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa, SIK, M. Si, Wakil Bupati Kuansing H. Halim, Wakil Ketua I Sardiyono, A,Md Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan Reza Himawan Pratama, SH, M. Hum, Kajari Kuansing Hari Wibowo, SH, MH, Dandim 0302 Inhu / Kuansing Letkol ARH Hendra Roza, S.I.P, Sekda Kuansing Dr. Hardianto Mampanini, ST, MT, serta
    ASN lingkup Kuansing.*

    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara, Bupati Kuansing : Polri Memiliki Integritas Tertinggi Ke II
  •  

    Komentar Anda :