Selasa, 16 Juli 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bupati Kuansing Perintahkan ASN Gotong Royong Pemindahan Pedagang Pasar Rakyat Ke Pasar Tradisional

Rabu, 19-06-2019 - 16:07:43 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Bupati Kuansing Perintahkan ASN Gotong Royong Pemindahan Pedagang Pasar Rakyat Ke Pasar Tradisional
  •  

    Kuansing, berazamcom - Setelah Sekda Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau Dianto Mampani, tinjau jalan masuk dan kekurangan fisik pasar tradisional berbasis modern beberapa hari yang lalu, dimana masih ada yang harus di perbaiki segera. Kehadiran Sekda menggandeng OPD terkait seperti Dinas Pasar dan Dinas PUPR.

    Guna progres yang lebih cepat dan tepat waktu Bupati Kuansing H.Mursini Perintahkan Seluruh OPD lingkup Pemkab Kuansing untuk bergotong royong membersihkan lingkungan Pasar Tradisional,besok  Kamis 20 Juni 2019.

    " Iya, besok pagi seluruh ASN saya perintahkan bergotong royong membersihkan lingkungan pasar Tradisional",ucapnya kepada berazamcom Rabu pagi ( 19/6/2019 ) di Kantor Bupati Kuansing.

    Sementara berdasarkan informasi Kabag Humas Ridwan Amir melalui Kasubag informasi media cetak dan elektronik setda Kuansing Selpi Keswita ,ST MIP. menambahkan, surat undangan acara gotong royong tersebut sudah di sampaikan kepada seluruh OPD.

    Kegiatan besok di awali Senam pagi bersama di pelataran pasar tradisional, setelah itu baru bergotong royong membersihkan lingkungan pasar sesuai pembagian tugas dari setiap OPD, paparnya.

    Bagian Setda Kuansing, DPRD, dan Inspektorat di lokasi Puja Sera dan Mushallah, kemudian DLH, PUPR, dan Disdukcapil di Drainase dan sekitarnya

    Sementara Dinas Perkim, Pariwisata, Pertanian bertugas di lokasi Los Kering, Dinas Sosial, BPMPKB, Perikanan Lokasi Parkir dan Sekitaranya. Keswita menuturkan.

    Untuk Dinas Kesehatan, Pendidikan, Kominfo, di Los Jongkok dan Sekitarnya , terakhir RSUD, BPKAD, BKPP, Penanaman Modal di Lokasi Los Basah Khusus Los Basah ada dua buah, pungkasnya.*

    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kuansing Perintahkan ASN Gotong Royong Pemindahan Pedagang Pasar Rakyat Ke Pasar Tradisional
  •  

    Komentar Anda :