Selasa, 22 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bhayangkara Berbagi,
Masyarakat Usia Lanjut Terima Paket Sembako Dari Polsek Pangean, Hendra Setiawan : Kita Selalu Dekat Dengan Rakyat

Rabu, 19-06-2019 - 06:50:03 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Masyarakat Usia Lanjut Terima Paket Sembako Dari Polsek Pangean, Hendra Setiawan : Kita Selalu Dekat Dengan Rakyat
  •  

    Kuansing, berazamcom - Masyarakat Usia Lanjut terima paket sembako dari Polsek Pangean, kegiatan pembagian paket sembako bersempena dengan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke 73.

    Tanpak selasa pagi, ( 18/06/2019 ) Kapolsek Pangean Iptu Hendra Setiawan, SH Pimpin Tim Bhakti Sosial Polsek Pangean turun langsung ke rumah – rumah warga yang menjadi sasaran Tim Bhakti Sosial.

    Kegiatan kali ini dipusatkan di dua titik, pertama Desa Padang Kunik dan Panti Asuhan Darussalam Pangean

    Di Desa Padang Kunik Kapolsek Pangean langsung serahkan Paket kepada Masyarakat lanjut usia berupa  Beras 10 Kg, Indomie 1 dus, Kue 3 dus, Minyak Goreng 2 Kg, Teh Kotak 1 bungkus, Kopi 2 bungkus, dan susu 2 kaleng untuk satu paketnya.

    Hendra Setiawan mengatakan, pada hari jadi Bhayangkara ke 73 Polsek Pangean langsung mengunjungi masyarakat yang membutuhkan perhatian sosial, " selain wadah silaturahmi, momen ini juga memberikan sedikit rejeki kepada mereka yang membutuhkan perhatian", ucapnya.

    Atas nama pribadi dan institusi Polri saya berharap, bantuan yang sedikit ini bisa meringankan kebutuhan para masyarakat usia lanjut ini, paparnya.

    " Kita selalu dengan dengan rakyat", Hendra meyakinkan.

    Selain kepada masyarakat di Desa Padang Kunik yang di dampingi juga oleh ibu Bhayangkari ranting Pangean, Tim Bhakti sosial Polsek Pangean juga menyerahkan paket yang sama kepada Panti Asuhan Yatim Darussalam Pangean.

    Saat yang sama salah seorang warga Desa Padang Kunik Saudara Riki yang hadir di Lokasi mengucapakan, " Selamat HUT Bhayangkari Ke 73, semoga Bhakti Sosial ini merupakan wujud kecintaan polri kepada rakyatnya".

    Menjadi Polri yang Promoter ( Profesional,moderen dan terpercaya ), harapnya.

    Selain itu, Polri sebagai Pengayom,Pelindung dan Pelayan masyarakat menciptakan Kamtibmas yang aman dan Damai.

    Beliau menambahkan, dengan dekatnya Polri dengan masyarakat tentu akan memberikan kenyamanan Kamtibmas di tengah masyarakat, pungkasnya.

    Selain Polsek Pangean juga hadir mendampingi, Kasium Aiptu Lucky. F, KSPK I Aiptu Arpisman, Kanit Intel Bripka R. Zulyendro, Kanit Provos Bripka Syafriadi, Anggota Unit Intel Brigadir Asmarta. N.*


    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Masyarakat Usia Lanjut Terima Paket Sembako Dari Polsek Pangean, Hendra Setiawan : Kita Selalu Dekat Dengan Rakyat
  •  

    Komentar Anda :