Jum'at, 21 Juni 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bupati Kuansing Besuk Kepala DPMPTSP Linskar Yang Terbaring Lemah di Rumahnya

Senin, 10-06-2019 - 15:56:58 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Bupati Kuansing Besuk Kepala DPMPTSP Linskar Yang Terbaring Lemah di Rumahnya
  •  

    Kuansing, berazamcom - Bupati H.Mursini menyempatkan diri membesuk salah seorang Kepala Dinas yang terbaring sakit di hari pertama masuk Kantor usai cuti bersama lebaran tahun 1440 H.

    Kehadiran H.Mursini Senin pagi menjelang siang ( 10/6/2019 ) di dampingi beberapa orang pejabat lainya tiba di rumah Kadis Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Kuantan Singingi Drs.Linskar

    Berdasarkan pantauan berazamcom Linskar yang terbaring lemah sudah tampak kurus dan memakai alat bantu pernapasan ( Oksigen ), H.Mursini memberikan dorongan moril kepada pihak keluarga agar selalu tabah dengan cobaan ini.

    Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan kepada saudara kita dan bisa kembali menjalankan tugasnya sebagai Kadis di Perizinan, harapnya.

    Sementara dari informasi yang berhasil di rangkum berazamcom Linskar sudah terbaring sakit beberapa bulan terkahir ini, dengan sudah bolak balik masuk rumah sakit, secara pasti media belum mengetahui kronologis penyakit yang dideritanya.*

    Bazm - 8





     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kuansing Besuk Kepala DPMPTSP Linskar Yang Terbaring Lemah di Rumahnya
  •  

    Komentar Anda :