Selasa, 19 November 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Akhirnya Jalan Koto baru – Suka Maju di Aspal, Mak – mak Peluk Mursini

Rabu, 06-11-2019 - 08:40:31 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Akhirnya Jalan Koto baru – Suka Maju di Aspal, Mak – mak Peluk Mursini
  •  

    Kuansing, berazamcom – Pemerintah Daerah Kuantan Singingi dibawah kepemimpinan bupati H. Mursini yang setiap tahun anggaran terus mendapatkan peningkatan Dana Alokasi Khusus (DAK), sebagaimana di salah satu Kecamatan (Singingi Hilir) DAK  sebesar 14 miliar mengaspal jalan Koto Baru – Desa Suka Maju.

    Hal ini terungkap setelah H.Mursini memonitoring pembangunan di kecamatan Singingi Hilir senin kemaren. Kepala Dinas PUPR Ade Fahrer membenarkan hal tersebut.

    Menurutnya di kecamatan Singingi Hilir pembangunan melalui PUPR ada Peningkatan Jalan Simp. 4 PT.Wanasari – Sukamaju  dengan anggaran 4,797,680,800.00. Peningkatan Jalan Koto Baru – Suka Maju (Aspal) (DAK). Sebesar 14,000,000,000.00, dan Pembuatan Box Culvert  Desa Sumber Baru sebesar 200,000,000.00.



    “Kondisi pekerjaan saat ini untuk pengaspalan sudah hampir tuntas”, jelasnya.

    Sementara dari informasi yang berhasil di rangkum media, “masyarakat Singingi Hilir sangat mengapresiasi pembangunan jalan ini. Dalam bahasa jawa dengan logat yang sangat medok, seorang ibu tak henti-hentinya mengucapkan syukur dan terima kasih, seraya merangkul bupati H.Mursini,” kata Kasubag Humas Selpi Keswita.


    Selain monitoring paket peningkatan jalan, Bupati H.Mursini juga meninjau pekerjaan revitalisasi/rehabilitasi Gedung SMP. Paket pekerjaan dengan pagu anggaran sebesar Rp 695 juta ini dilaksanakan di SMPN4 Singingi Hilir. Diperkirakan pekerjaan revitalisasi akan tuntas awal Desember nanti.

    Sekretaris Dinas Pendidikan Masrul Hakim didampingi Kabid Prasarana mengatakan, pekerjaan revitalisasi SMPN4 akan tuntas Desember nanti. “ Kalau mencermati kondisi saat ini diperkirakan pekerjaan revitalisasi akan tuntas pertengahan Desember nanti,” katanya.*
     
    Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Akhirnya Jalan Koto baru – Suka Maju di Aspal, Mak – mak Peluk Mursini
  •  

    Komentar Anda :