Selasa, 19 November 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Porwil Sumatera, KONI Kuansing Kunjungingi Atlit Kuansing di Bengkulu

Rabu, 06-11-2019 - 08:03:50 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Porwil Sumatera, KONI Kuansing Kunjungingi Atlit Kuansing di Bengkulu
  •  

    Bengkulu, Berazamcom - Pengurus KONI Kabupaten Kuantan Singingi  melakukan kunjungan  ke Provinsi Bengkulu dalam rangka memberikan motivasi dan semangat secara langsung kepada atlet Provinsi Riau yang berasal dari Kabupaten Kuantan Singingi  dalam rangka PORWIL SUMATERA yang diselenggarakan di Provinsi Bengkulu, Rabu (05/11/2019).

    Mereka melakukan kunjungan bersama dipimpin Ketua Umum KONI Kuansing Aries Susanto S.Hut, didampingi wakil Ketua 1 KONI Uspandi, sekretaris Nasri apriadi S.sos, ketua Pertina Kuansing Marwan S.Pd.M.M dan sekretaris Muaythai Kuansing Agustin Sudirman.

    Aries Susanto S.Hut mengatakan,  kegiatan ini di lakukan demi memberikan motivasi langsung  dan apresiasi kepada atlet Riau yang berasal dari kabupaten kuantan Singingi.

    "Doakan kami semua berjalan lancar dan Semoga Atlet Riau Khususnya yang berasal dari Kuansing bisa mendapatkan hasil yang memuaskan," tutur Aries Susanto S.Hut.
    Nasri Apriadi, S.Sos menambahkan, adapun atlet Riau utusan kuansing yg ikut bertanding dlm PORWIL ini ada 4 orang yg terdiri dari cabang olah raga Tinju 2 orang, yaitu Topas Riando di kelas 64 kg & Teo pilus di kelas 60 kg. Cabang Renang 1 orang yaitu Muhammad Rizki dan cabang muaythai yaitu Novia Handayani dikelas 51 kg. Ke empat atlet kita ini insya allah akan menjadi unggulan kuansing utk mendulang medali di ajang porprov Riau 2021 mendatang.*


    []Bazm - 8/rls



     
    Berita Lainnya :
  • Porwil Sumatera, KONI Kuansing Kunjungingi Atlit Kuansing di Bengkulu
  •  

    Komentar Anda :