Selasa, 25 Juni 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bupati Kuansing H. Mursini Lantik Sebanyak 131 Pejabat Pemkab Kuansing, Ini Perintah Mursini

Sabtu, 13-04-2019 - 05:10:40 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Bupati Kuansing H. Mursini Lantik Sebanyak 131 Pejabat Pemkab Kuansing, Ini Perintah Mursini
  •  

    Kuansing, berazamcom - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi,( Kuansing ),  riau  Drs. H. Mursini, M.Si sudah lama di isukan akan kembali melantik pejabat di  lingkungan pemkab Kuansing, namun baru hari ini jumat Sore ( 12/4/2019 ) hal itu dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati Kuansing.

    Pelantikan yang dilakukan hanya kepada 39 orang Pejabat administrator, dan 92 orang Pejabat Pengawas.

    Menurut H. Mursini, Pelantikan ini dilakukan dalam rangka upaya pembenahan dan peningkatan yang dilakukan dalam usaha peningkatan kinerja ASN.salah satunya dengan penerapan sistem merit.

    Dimana sistem merit ini dibangun dengan berlandaskan pada kualifikasi, Kompetensi, dan kinerja, dengan memperhatikan dan kesenambungan.

    “Dengan penerapan sistem ini tentunya akan mampu menjamin terlaksananya Visi, Misi Kabupaten Kuantan Singingi dalam mewujudkan Kuantan Singingi yang unggul, Sejahtera, Agamis, dan Harmonis”, ujarnya.

    “Keterlibatan ASN sebagai SDM yang mampu berfungsi sebagai penggerak, pemikir dan perencana sangat lah dibutuhkan, makanya hari ini saudara – saudara di lantik dan diambil sumpahnya”, tuturnya.

    Karena saudara –saudara kami anggab mampu dalam mewujudkan Visi, Misi tersebut dengan tetap memperhatikan, perbandingan objektif antara kopentensi, kualifikasi, dan persyaratan yang dibutuhkan oleh jabatan, terangnya.

    Kepada saudara- saudara sekalian yang baru saja dilantik, “saya amanahkan jabatan ini diatas pundak anda sekaligus dengan segudang tugas dan tanggung jawab yang akan segera di laksanakan”,tegasnya.

    Orang nomor satu di Kuansing tersebut juga menekankan, “segera lakukan percepatan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kuansing, Ini mau tidak mau harus dilaksanakan dan harus menjadi prioritas utama dalam tugas – tugas kita”.

    Saudara –saudara di tuntut proporsional, transparan, inovatif, kreatif, enterpreneur dan bagaimana seharusnya berbuat sebaik –baiknya dalam kondisi apapun yang serba kekurangan tetap memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat harus menjadi prioritas kita bersama, ajaknya.

    Kepada seleruh jajaran birokrasi pemerintah, jangan mempersulit hal –hal yang sederhana dapat dilakukan dengan muda dan sederhana.

    Sadari bahwa birokrasi yang bertele –tele justru akan menjauhkan pemerintah dari masyarakatnya, kita harus mampu menciptakan birokrasi yang merakyat,Pesan Mursini.

    Terakhir bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, dan selamat menjalankan tugas, pungkasnya.

    Tampak hadir mendampingi bupati kuansing Kapolres Kuansing diwakili Waka Polres, Sekda Kuansing Dianto Mampanini, serta para Kadis dan Kabag di lingkup Pemkab Kuansing.*

    []Bazm- 8



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kuansing H. Mursini Lantik Sebanyak 131 Pejabat Pemkab Kuansing, Ini Perintah Mursini
  •  

    Komentar Anda :