Rabu, 19 Desember 2018 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Lomba Hymne dan Mars Semarakkan HUT Ke-19 DWP

Rabu, 05-12-2018 - 16:00:49 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Lomba Hymne dan Mars Semarakkan HUT Ke-19 DWP
  •  

    BENGKALIS, berazamcom - Dalam rangka menyemarakkan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-19 tahun 2018, DWP Kabupaten Bengkalis melaksanakan lomba Hymne dan Mars DWP, Rabu (5/12) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

    Lomba Hymne dan Mars DWP tahun 2018 dibuka oleh Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, Hj Akna Juita Bustami.

    lomba ini digelar sebagai upaya meningkatkan pemahaman anggota DWP terhadap fungsi dan tujuan organisasi DWP yang merupakan penunjang kinerja suami dalam mewujudkan pembangunan di daerah khususnya di Kabupaten Bengkalis.

    “Kepada peserta lomba, kami ucapkan selamat bertanding, bagi yang menang maupun kalah tetap bersemangat, jadikan lomba yang digelar hari ini sebagai pengerat silaturahmi,”ungkap Hj Ita Bustami.

    Sebagai informasi Peserta lomba Hymne dan Mars DWP terdiri dari 26 regu, masing-masing regu terdiri dari 12 orang peserta satu diantaranya bertindak sebagai dirigen.

    Untuk perlombaan tahap pertama dimulai tepat pukul 9.30 WIB diikuti oleh 13 regu,  yaitu, DWP Dinas Pemadam Kebakaran, DWP Kecamatan Bantan, DWP Sekretariat Daerah DWP Dinas Kesehatan, DWP Disparbudpora, DWP Dinas Lingkungan Hidup, DWP Diskominfotik, DWP Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, DWP Inspektorat, DWP Setwan, DWP RSUD, DWP Bappeda dan DWP Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

    Sedangkan tahap kedua dimulai pada pukul 13.30 WIB sampai dengan selesai, diikuti oleh 13 regu yaitu, DWP Dinas Pendidikan, DWP Kemenag, DWP Badan Pendapatan Daerah, DWP Lembaga Masyarakat, DWP Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, DWP Pemberdayaan Masyarakat Desa, DWP Disprindag, DWP Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, DWP BPKAD, DWP Dinas Kelautan dan Perikanan, DWP Satpol PP, DWP Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang dan DWP Poltek Bengkalis.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Lomba Hymne dan Mars Semarakkan HUT Ke-19 DWP
  •  

    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Pilihan Redaksi
    Walaupun Kehilangan Gekar Adat, Ternyata Syarwan Hamid Masih Banyak Memiliki Gelar
    Pengembalian Gelar Adat Syarwan Hamid Tak Dihadiri Petinggi LAM Riau
    Bawaslu Pekanbaru Turunkan 11 Baliho Caleg
    ACT Segera Kirimkan Tim Kemanusiaan Untuk Uighur
    Warung Pojok Bersubsidi, Cara Bemi Hendrias Tarik Simpati Masyarakat
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 berazam, all rights reserved