Rabu, 19 Desember 2018 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Hadiri Rapat Paripurna TMMD 2018
Rabu Besok Bupati Amril dan Dandim 0303/Bengkalis Diundang ke Mabes TNI AD di Jakarta

Selasa, 04-12-2018 - 15:40:14 WIB

 
Bupati Amril Mukminin dan Kasad yang kala itu masih dijabat Jenderal Mulyono salam komando saat penutupan TMMD ke-102 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis yang dipusatkan di Duri, Kecamatan Mandau, beberapa waktu lalu.


TERKAIT:
 
  • Rabu Besok Bupati Amril dan Dandim 0303/Bengkalis Diundang ke Mabes TNI AD di Jakarta
  •  

    BENGKALIS, berazamcom – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Rabu besok, 5 Desember 2018 diundang dan mendapat kehormatan mengikuti Rapat Paripurna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun Anggaran 2018.

    Dari Kabupaten Bengkalis, selain Bupati Amril, Dandim 0303/Bengkalis Letkol (Inf) Timmy Prasetyo Harmianto, juga diundang dan mendapat kehormatan serupa.

    Tak hanya itu, konon kehadiran Bupati Amril pada Rapat Paripurna TMMD Tahun Anggaran 2018 yang akan dipusatkan di GOR A Yani mabes TNI Cilangkap Jakarta tersebut untuk menerima penghargaan dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad).

    Masih menurut informasi yang berkembang, penghargaan itu diberikan atas keberhasilan dan dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya Bupati Amril dalam menyukseskan TMMD ke-102 Tahun Anggaran 2018 yang dipusatkan di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir pada awal Juli hingga awal Agustus 2018 lalu.

    Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah SYafri membenarkan jika Bupati Amril dan Dandim 0303/Bengkalis mendapat undangan menghadiri Rapat Paripurna TMMD Tahun Anggaran 2018 di Mabes TNI AD di Cilandak Jakarta.

    “Benar. Sesuai informasi yang kami terima memang keduanya mendapat undangan untuk kegiatan tersebut. Tapi, mengenai apakah akan menerima penghargaan atau tidak, kami belum memperoleh informasi apapun. Namun harapan kita tentu demikian,” ujar Johan.

    Ditemui usai mengikuti lomba memasak nasi goreng antar Perangkat Daerah yang ditaja Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis sempena HUT ke-19 DWP yang diselenggarakan di Balai Kerapatan Sri Mahkota, Johan mengatakan juga akan ikut mendampingi Bupati Amril pada kegiatan tersebut, beberapa saat lalu.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Rabu Besok Bupati Amril dan Dandim 0303/Bengkalis Diundang ke Mabes TNI AD di Jakarta
  •  

    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Pilihan Redaksi
    Walaupun Kehilangan Gekar Adat, Ternyata Syarwan Hamid Masih Banyak Memiliki Gelar
    Pengembalian Gelar Adat Syarwan Hamid Tak Dihadiri Petinggi LAM Riau
    Bawaslu Pekanbaru Turunkan 11 Baliho Caleg
    ACT Segera Kirimkan Tim Kemanusiaan Untuk Uighur
    Warung Pojok Bersubsidi, Cara Bemi Hendrias Tarik Simpati Masyarakat
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 berazam, all rights reserved