Rabu, 19 Desember 2018 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Pesan Plt Kadiskominfotik Johansyah Syafri
Hendra Bukan Pindah Tugas, Hanya “Merantau”, Jadi Jangan Gagal

Selasa, 04-12-2018 - 15:37:14 WIB

 
Hendra Dwi Permana mendapat ucapan dan salam perpisahan dari pegawai Kominfotik usai berpamitan pindah tugas ke tempat yang baru, Senin kemarin, 3 Desember 2018

TERKAIT:
 
  • Hendra Bukan Pindah Tugas, Hanya “Merantau”, Jadi Jangan Gagal
  •  

    BENGKALIS, berazamcom – Beberapa waktu lalu dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

    Pada pelantikan tersebut, Kepala Seksi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Hendra Dwi Permana dimutasi ke tempat tugas baru.

    Pak Hendra, begitu dia akrab disapa koleganya di Diskominfotik mendapat amanah sebagai Kepala Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan Pengadaan Barang dan Jasa pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Bengkalis.

    Atas kepindahannya itu, Senin petang kemarin, 3 Desember 2018, pegawai Diskominfotik mengadakan acara perpisahan sederhana dengan Hendra.

    Perpisahan yang dilaksanakan bersamaan dengan apel pulang kantor tersebut langsung dipimpin Pelaksana Tugas Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri.

    “Pak Hendra bukan pindah. Dia hanya “Merantau”. Karena itu kami di Diskominfotik tidak mau mendengar Pak Hendra gagal di tempat tugas baru,” pesan Johan seraya mengucapkan selamat dan sukses di tempat tugas baru.

    Kepada Hendra, Johan juga berpesan agar senantiasa bekerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja berkualitas.

    Selain itu, Johan juga berharap Hendra selalu menegak disiplin yang tinggi sebagai Pegawai Negeri Sipil.

    “Manfaatkan apa-apa yang positif yang didapat selama bertugas di Diskominfotik untuk meraih sukses di tempat tugas baru. Sedangkan yang negatif tinggalkan buat kami di sini agar bisa kami perbaiki,” harap Johan.

    Atas nama keluarga besar Diskominfotik, Johan juga mohon dimaafkan jika dalam pergaulan selama ini ada yang kurang berkenan. Baik itu yang disengaja atau tidak, besar atau kecil.

    “Termasuk kalau ada “dosa-dosa yang terpaksa”. Untuk semua itu kami mohon dimaafkan dengan ikhlas dan tulus,” imbuh Johan.

    Usai Hendra memberikan sedikit kata-kata perpisahan dan berpamitan secara resmi, acara perpisahan tersebut dilanjutkan dengan salam-salaman.

    Saat bersalaman tersebut jelas terlihat rasa kehilangan di raut wajah karyawan/karyawati Diskominfotik. Bahkan ada pula yang wajahnya terlihat berkaca-kaca dan menitikan air mata.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Hendra Bukan Pindah Tugas, Hanya “Merantau”, Jadi Jangan Gagal
  •  

    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Pilihan Redaksi
    Walaupun Kehilangan Gekar Adat, Ternyata Syarwan Hamid Masih Banyak Memiliki Gelar
    Pengembalian Gelar Adat Syarwan Hamid Tak Dihadiri Petinggi LAM Riau
    Bawaslu Pekanbaru Turunkan 11 Baliho Caleg
    ACT Segera Kirimkan Tim Kemanusiaan Untuk Uighur
    Warung Pojok Bersubsidi, Cara Bemi Hendrias Tarik Simpati Masyarakat
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 berazam, all rights reserved