Rabu, 19 Desember 2018 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Setda Bengkalis Hadiri Pesta Bona Taon dan Periodesasi Kepengurusan Pungguan Pasaribu

Senin, 12-03-2018 - 08:30:25 WIB

 
Asisten II saat membacakan sambutan saat dihadapan undangan saat menghadiri acara pesta bona taon dan periodesasi kepengurusan pungguan pasaribu, boru bere ibebere. bertempat di Sopo Aulagracia, Duri, Kecamatan Mandau, Sabtu (10/3/2018) sian

TERKAIT:
 
  • Setda Bengkalis Hadiri Pesta Bona Taon dan Periodesasi Kepengurusan Pungguan Pasaribu
  •  

    MANDAU,  berazamcom – Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekretariat Daerah (Setda) Bengkalis, H Heri Indra Putra mewakili Bupati Bengkalis menghadiri pesta bona taon dan periodesasi kepengurusan pungguan pasaribu, boru bere ibebere. bertempat di Sopo Aulagracia, Duri, Kecamatan Mandau, Sabtu (10/3/2018) siang.

    Pada kesempatan itu, diraa berhap kepada seluruh undangan yang hadir kala itu untuk selalu menudukung penuh segala program yang dijalankan pemerintah Kabupaten Bengkalis.

    “Bersama - sama bergandeng tangan dan selalu kompak dan mend’oakan semoga kami sebagai kepala daerah senantiasa dapat menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik, benar, adil dan profesional,” ujar Asisten II.

    Selanjutnya Asisten II berpesan satu hal yang perlu diterapkan yaitu revolusi mental. mental dan etika masyarakat yang saat ini sudah terkikis.

    “Selain itu kita juga harus menumbuhkan sikap kebersamaan antar suku budaya. Wujud dari kebersamaan adalah ketika kita mengasihi orang  lain dengan cara mau membagi apa yang kita punya dengan orang yang membutuhkannya,” imbuh asisten II.

    Kemudian dia juga menghimbau kepada keluarga besar pasaribu, harus senantiasa berhati – hati, jangan mudah terpancing, dan terprovokasi oleh pihak yang ingin menghancurkan tatanan kehidupan yang selama ini telah aman, damai, tentram dan nyaman dinegeri junjungan kita ini.

    Kemudian di akhir sambutan Asisten II berpesan tetap kita pertahankan rasa persatuan dan kesatuan, rasa saling menghormati dan menghargai, silakan melaksanakan kegiatan kebudayaan yang kita miliki tentunya tanpa harus mengesampingkan adat istiadat yang sudah terbentuk dan mengakar ditempat kita saat ini.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Setda Bengkalis Hadiri Pesta Bona Taon dan Periodesasi Kepengurusan Pungguan Pasaribu
  •  

    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Pilihan Redaksi
    Walaupun Kehilangan Gekar Adat, Ternyata Syarwan Hamid Masih Banyak Memiliki Gelar
    Pengembalian Gelar Adat Syarwan Hamid Tak Dihadiri Petinggi LAM Riau
    Bawaslu Pekanbaru Turunkan 11 Baliho Caleg
    ACT Segera Kirimkan Tim Kemanusiaan Untuk Uighur
    Warung Pojok Bersubsidi, Cara Bemi Hendrias Tarik Simpati Masyarakat
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 berazam, all rights reserved