Rabu, 19 Desember 2018 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
STAIN Bengkalis Adakan Seminar Go Internasional

Minggu, 11-03-2018 - 07:36:35 WIB

 
Wakil ketua STAIN Bengkalis Wira Sugiarto foto bersama Narasumber

TERKAIT:
 
  • STAIN Bengkalis Adakan Seminar Go Internasional
  •  

    BENGKALIS, berazamcom - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, melalui organisasi Dewan Mahasiswa (DEMA) memfasilitasi seminar Pemuda Go Internasional untuk program pertukaran pemuda antar negara, Sabtu, 10 Maret 2018.

    Kegiatan tersebut dihadiri mahasiswa-mahasiswi yang ada di pulau Bengkalis lintas perguruan tinggi yang tertarik dalam program pertukaran antar negara dimaksud.

    Ketua panitia, Riska Saputra menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan guna untuk memberikan informasi dan motivasi kepada mahasiswa yang ada di Bengkalis.

    Kegiatan yang dihadiri beberapa orang PCMI Riau atau Alumni Pertukaran Pemuda Antar Negara, seperti Ilham Novreza, Medi Muammar, M. Barkah, Arti Ardila dan Yoga, membuat semangat tersendiri dikalangan mahasiswa yang mengikuti sosialisasi ini

    Sementara itu, Ketua STAIN Bengkalis, diwakili oleh Wakil ketua STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, dalam sambutanya beliau mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada narasumber yang telah sudi hadir di kampus Melayu STAIN Bengkalis.

    Wira menyampaikan kegiatan positif seperti ini harus terus didukung, karena melihat Bengkalis yang berbeda di daerah terdepan dan terluar di satu sisi strategi namun di sisi lain memiliki ancaman salah satunya narkoba.

    "Sehingga perlu diperbanyak kegiatan yang melibatkan pemuda, agar tidak lagi terfikirkan untuk berbuat tindakan yang merugikan dan bahkan mengarah ke kriminalitas," ujarnya.

    Dalam kesempatan itu, ia juga berharap untuk tahun ini banyak anak-anak Bengkalis yang bisa lulus dalam program ini, guna bisa menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman.

    Usai dibuka secara resmi oleh Ketua STAIN Bengkalis, sebelum acara sosialisasi program pertukaran pemuda antar negara digelar, guna memberi semangat, peserta dihibur oleh sanggar seni Yong Dolah yang membawakan 3 lagu dari Tan Sri P. Ramlee. Selanjutnya pemateri memaparkan secara bergantian dan peserta sangat antusias untuk bertanya dan meminta informasi lainnya.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • STAIN Bengkalis Adakan Seminar Go Internasional
  •  

    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Pilihan Redaksi
    Walaupun Kehilangan Gekar Adat, Ternyata Syarwan Hamid Masih Banyak Memiliki Gelar
    Pengembalian Gelar Adat Syarwan Hamid Tak Dihadiri Petinggi LAM Riau
    Bawaslu Pekanbaru Turunkan 11 Baliho Caleg
    ACT Segera Kirimkan Tim Kemanusiaan Untuk Uighur
    Warung Pojok Bersubsidi, Cara Bemi Hendrias Tarik Simpati Masyarakat
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 berazam, all rights reserved