Sabtu, 23 Juni 2018 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
DPRD Bengkalis Gelar Rapat paripurna Penyampaian Nota Keuangan RAPBD TA 2018

Senin, 20-11-2017 - 18:25:27 WIB

 



TERKAIT:
 
  • DPRD Bengkalis Gelar Rapat paripurna Penyampaian Nota Keuangan RAPBD TA 2018
  •  

    BENGKALIS,berazamcom - DPRD Kab.Bengkalis Gelar Rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi terhadap penyampaian nota keuangan RAPBD TA 2018, Senin, 13/11/2017, dimulai pukul  11.35 wib, di pimpin langsung Ketua DPRD Bengkalis H.Abdul Kadir, Wakil Ketua II, Zulhelmi, dan Bupati Bengkalis diwakili Plt Sekda H.Arianto dan juga dihadiri Pejabat  Pemerintah Bengkalis beserta anggota DPRD Bengkalias. Ditaja di Ruang Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkalis.

     

    Usai penyampaian pandangan umum dari 7 fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, dengan Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dengan juru
    bicara H Zamzami, Golangan karya (Golkar) juru bicara H Asmara, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juru bicara H Jasmi, PDI perjuangan juru bicara Febriza Luwu, Demokrat  juru bicara Sukaddi, Gerindra Garuda Yaksa dan Fraksi Gabungan Negeri Junjungan juru bicara Firman.
     


    Kemudian sidang paripurna dilanjutkan dengan jawaban dan penjelesan Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Arianto.
     


    Pada kesempatan itu, Plt Sekda H Arianto, mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah  mengagendakan sidang paripurna yang digelar hari ini.



    Dan ucapan terima kasih juga kepada fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah menyampaikan pandangan  umum, berupa tanggapan, pertanyaan dan saran demi kesempurnaan Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2018.
     


    “Kami atas nama pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih atas catatan, masukan, kritikan dan saran yang ditelah disampaikan seluruh fraksi-fraksi DPRD



    Kabupaten Bengkalis, intinya kami menampung dan sependapat dengan pemikiran semua keinginan dari fraksi-fraksi atas efesiensi dalam penggunaan alokasi Anggaran



    Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan  Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2017,” jelas Amril.
     


    Pemerintah Kabupaten Bengkalis yakin dan percaya, sambung Amril, masukan, saran dan pandangan maupun kritik yang disampaikan oleh seluruh fraksi tentunya didasari