Selasa, 16 Juli 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Upacara Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kabupaten Bengkalis
Disiplin dan Profesionalisme Wujud Pengabdian Diri

Selasa, 18-06-2019 - 06:46:55 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Disiplin dan Profesionalisme Wujud Pengabdian Diri
  •  

    BENGKALIS, berazamcom - Upacara yang kita laksanakan ini merupakan sebagai salah satu wujud dari komitmen kita bersama dalam membangun kesadaran nasional dan memupuk rasa berbangsa dan bernegara, khususnya dilingkungan aparatur negara dan abdi negara yang ada di Kabupaten Bengkalis.
     
    Demikian disampaikan oleh Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum Hahalongan saat menjadi inspektur upacara peringatan hari kesadaran nasional Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
     
    Upacara hari kesadaran nasional ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada tanggal 17 setiap bulannya.
     
    Apel dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Bengkalis, senin (17/19) yang bertindak sebagai pemimpin upacara Alvianur Novizantara, ASN di BPKAD Kabupaten Bengkalis.

    Selanjutnya Bupati Bengkalis dalam arahannya yang dibacakan haholongan menyampaikan "peserta upacara harus senantiasa meningkatkan disiplin dan profesionalisme diri serta semangat untuk mengabdikan diri sesuai dengan semboyan yakni abdi negara dan abdi masyarakat”, Ujar Haholongan.
     
    Selain itu juga lanjut haholongan kepada seluruh jajaran ASN, TNI, Polri dan Non ASN dalam wilayah pemerintah Kabupaten Bengkalis diharapkan bisa meningkatkan pengabdian kepada negara, pemerintah, dan daerah demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis maju dan makmur.
     
    Dalam kesempatan yang sama haholongan juga mengingatkan bahwa pada bulan mei kemaren, kita semua aparatur negara dan abdi negara yang beragama islam telah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh, marilah kita jadikan momentum tersebut, sebagai sebuah kesempatan yang sangat baik untuk melakukan perubahan yang juga harus diikuti dengan tekad dan keinginan  untuk bekerja lebih, Pinta Haholongan.

    Lanjut Haholongan, kami juga ingatkan asn dilingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis agar segera melaksanakan program-program maupun kegiatan yang telah direncanakan terutama program-program unggulan untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten bengkalis, mengingat saat ini kita sudah berada pada pertengahan tahun 2019.
     
    Mari kita gunakan waktu yang pendek ini untuk melakukan percepatan-percepatan dalam rangka merubah kondisi agar menjadi lebih baik dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bengkalis 2016-2021.
     
    Dan diakhir sambutannya Haholongan juga menyampaikan bahwa pada hari kamis, tanggal 20 juni 2019 kita akan melaksanakan halal bi halal idul fitri 1440 hijriyah. Untuk itu kami meminta kepada seluruh ASN dan Non ASN untuk dapat hadir dan kepada panitia agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses dan lancar.
     
    Tampak hadir pada apel Kesadaran Nasional Pemerintah Kabupaten Bengkalis Kodim 0303 Bengkalis yang diwakili Mayor Arm B Tambunan Danramil 01/Bks, Kapolres Bengkalis diwakili Wakapolres Kompol Kurnia Setyawan, Ketua Pengadilan Agama Khoiriyah Roihan, Ketua KPU Fadhillah Al Mausuly.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Disiplin dan Profesionalisme Wujud Pengabdian Diri
  •  

    Komentar Anda :