Rabu, 11 Desember 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Sekda H Bustami Beri Anugerah 9 ASN Bengkalis

Jumat, 29-11-2019 - 15:54:05 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Sekda H Bustami Beri Anugerah 9 ASN Bengkalis
  •  

    BENGKALIS, berazamcom – Tahun ini, 9 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menerima anugerah tanda kehormatan satyalancana karya satya.

    Penyerahan dan penyematan tersebut langsung diserahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY berserta tamu undagan di halaman Kantor Bupati jalan Ahmad Yani Bengkalis, Jum’at 29 November 2019 pagi.

    Adapun nama-nama ASN yang menerima anugerah tanda kehormatan satyalancana karya satya yaitu, dr. Arry Dewanto, Drs. H. T. Zainuddin, H. Muhammad Djalal (Penerima Satyalancana Karya  Satya 30 tahun), Lisa Indrayani, H. Selamat (Penerima Satyalancana Karya  Satya 20 tahun), dan Ns. Erni Susanti, drg. Gema Karo-Karo, Herman Nur, Abdul Mukti (Penerima Satyalancana Karya  Satya 10 tahun).

    “Semoga dengan mendapat anugerah tanda kehormatan bagi ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis diharapkan terus meningkat kompetensi kinerja serta terus menjadi motivasi bagi para ASN yang belum menerima agunerah tersebut,” ujar Sekda usai memimpin upcara peringatan HUT ke-48 Korpri.

    Lanjut Sekda, ASN yang menerima anugerah tanda kehormatan hari ini, tidak terlepas dari pengabdian yang tulus serta ikhlas dalam menjalankan tugas dan fungsinya selaku ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

    “Untuk itu kami berharap melalui HUT ke-48 Korpri ini, kepada seluruh ASN di Kabupaten Bengkalis agar terus bekerja dengan ikhlas, tuntas, berkualitas dan cerdas,”kata suaminya Akna Juwita.

    Sesuai dengan pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo  mengajak seluruh anggota korpri untuk terus bergerak, mencari, terobosan dan senantiasa berinovasi. Serta terus meningkat pelayanan secara prima kepada masyarakat dan jangan mempersulitkan urusan rakyat. Karena kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

    “Sekali lagi kami berpesan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar bisa memahami dan mencerna dengan baik pidato presiden RI kita, dan dapat diterapkan di masing-masing tempat kita bekerja,” harapanya.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Sekda H Bustami Beri Anugerah 9 ASN Bengkalis
  •  

    Komentar Anda :