Senin, 18 November 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bupati Bengkalis Dukung Kegiatan HMI Bengkalis, Tentang Pelatihan Kader-Kader Nasional

Selasa, 05-11-2019 - 17:52:26 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Bupati Bengkalis Dukung Kegiatan HMI Bengkalis, Tentang Pelatihan Kader-Kader Nasional
  •  

    BENGKALIS, berazamcom – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mendukung kegiatan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bengkalis tentang pelatihan kader-kader nasional, yang akan digelar di Kabupaten Bengkalis mulai tanggal 25 November sampai dengan 1 Desember 2019, bertempat di gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis.

    Dukungan itu disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menerima tamu dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bengkalis, Selasa 5 November 2019, bertempat di Rumah Dinas Bupati Bengkalis.

    “Kami mendukung acara HMI ini, semoga acara nantinya berjalan dengan lancar dan sukses, semoga adik-adik ini menjadi kader terbaik untuk membangun negeri yang sama-sama kita cintai ini,” kata Amril dihadapan Himpunan Mahasiswa Islam.

    Amril juga perpesan kepada HMI, jadilah orang yang cerdas, orang yang bermanfaat bagi orang banyak, serta siap membantu membangunkan daerah ini jauh lebih baik lagi.

    Tetapi, kata orang nomor satu Bengkalis, jangan menjadi orang yang mengkeruh keadaan, merusak citra pemerintahan serta menjadikan provokator publik. Karena kalian semua ini mahasiswa yang sangat berperan penting dalam menyampaikan aspirasi orang banyak.

    “Sampaikan aspirasi masyarakat yang baik, jadilah orang yang mampu mencerdaskan publik, jika ada informasi yang belum pasti validnya, maka tugasnya mahasiswa itu untuk meluruskan informasi tersebut, serta memberikan pencerahan bagi masyarakat, jangan menjadi mahasiswa ikut-ikutan yang salah, karena mahasiswa orangnya cerdas,” ungkap Amril.

    Sementara itu Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Hasan Basri mengatakan, adapun tujuan menghadap Bupati Bengkalis Amril Mukminin hari ini yaitu, minta restu, dukungan serta bantuan, supaya acara pelatihan kader ini benar-benar terlaksana dengan baik.

    “Tujuan dilaksanakan pelatihan kader nasional ini adalah meningkat kualitas kaderisasi HMI di Bengkalis khususnya, dan para kader se-Indonesia umumnya. Dan untuk memperkenalkan kabupaten Bengkalis tingkat Nasional,” ujar Hasan.

    Hasan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang sudah siap mendukung acara HMI.

    “Kami juga siap mendukung membantu berjalannya semua roda-roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Bengkalis, adapun peserta pelatihan kader nasional ini adalah Kader-kader HMI se-Indonesia,” kata Ketua HMI Bengkalis.

    Tampak hadir ketika itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Bengkalis Suwarto, Kadisbudparpora Bengkalis Anharizal, Sekretaris Diskominfotik Bengkalis Adisutrisno, Kabag Umum Setda Bengkalis Fakhrurazy, dan Kabag Kesra H. Ambali.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Bengkalis Dukung Kegiatan HMI Bengkalis, Tentang Pelatihan Kader-Kader Nasional
  •  

    Komentar Anda :