Senin, 18 November 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
PMB Bengkalis Gelar Pengajian Akbar Bersama 5 Majelis Taklim Bengkalis

Senin, 04-11-2019 - 09:56:09 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • PMB Bengkalis Gelar Pengajian Akbar Bersama 5 Majelis Taklim Bengkalis
  •  

    BENGKALIS, berazamcom - Dalam rangka menyambut peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Perkumpulan Mubaligh Bengkalis (PMB) Menggelar acara pengajian akbar, Minggu 3 November 2019 pagi, bertempat di aula Kantor Camat Bengkalis.

    Kegiatan pengajian akbar itu taja oleh Perkumpulan Mubaligh Bengkalis (PMB) bersama 5 majelis taklim yang ada di Bengkalis ini, yaitu majelis taklim Mecca (Ketua Herlinawati), Madina (Agustina), Aisyah Berbagi (Herlina), Humairah (Siti Aisyah) dan Istiqomah (Yeni).

    Pengajian akbar tersebut mengudang peceramah dari Kota Duri Ustadz H. Yahya Lc, dengan tema pengajian meneladani integritas Rasulullah SAW dalam berumah tangga, bermasyarakat, serta menjaga ukhwah islamiyah.

    Ketua Perkumpulan Mubaligh Bengkalis (PMB) Ustadz Filusman, Lc dalam sambutannya ia mengatakan, kegiatan pengajian akbar tujuannya adalah untuk meningkatkan tali silaturahim antara ibu-ibu taklim yang ada di Bengkalis ini, selain itu juga dalam rangka menyambut peringati Maulid Nabi Muhammad SAW.

    "Acara ini adalah karena lillahi ta'ala, tidak ada maksud apa-apa semua ini kita mengharapkan ridho Allah SWT, semoga dengan tema yang kita angkat ini, yaitu meneladani integritas Rasulullah SAW dalam berumah tangga, bermasyarakat, serta menjaga ukhwah islamiyah dapat terwujud di masing-masing rumah tangga dan lingkungan kita, "langsung  aminkan para jemaah taklim dari kata Ustadz Filusman.

    Ustadz Filusman mengajak kepada ibu-ibu majelis taklim agar senantiasa menjaga ukhwah islamiyah antar majelis taklim, keluarga dan masyarakat.

    "Orang muslim tidak boleh saling membeci satu sama lain, jika ada orang mukmin saling membenci (pikiran jahat) kepada suadaranya maka keduanya di benci Allah SWT akan masuk neraka, jadi marilah kita bersatu untuk menjaga keluarga kita, masyarakat dan daerah ini dan mari kita cinta negeri ini bersama-sama," kata Ketua PMB Filusman di hadapan semua majelis taklim. 

    Sementara itu Camat Bengkalis Ade Suwirman mengatakan, kegiatan pengajian akbar ini merupakan kegiatan yang baik, sebagai upaya untuk menggaungkan terhadap syiar agama Islam.

    "Kami menyambut baik acara ini, semoga kegiatan pengajian akbar ini memberikan pahala besar bagi kita semua, serta meningkat keimanan kita kepada Allah SWT. saya yakin kegiatan ini merupakan acara lillahi ta'ala, benar-benar dari sumbangsih dari PMB dan ibu-ibu majelis taklim.

    Sekali lagi Ade memberikan apreasi kepada panitia yang sudah melakukan kegiatan ini, lebih-lebih kegiatan ini digelar di halaman Kantor Camat Bengkalis, semoga ini semua mendapatkah balasan pahala dari Allah SWT.

    Selain peceramah dari Kota Duri Ustadz H. Yahya Lc, juga terlihar hadir Waka Polsek Bengkalis, Babimsa Desa Air Putih, selain itu juga acara tersebut diiringi nyayian sholawat dari Grup Hadroh Hubbun Nabi Albantani.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • PMB Bengkalis Gelar Pengajian Akbar Bersama 5 Majelis Taklim Bengkalis
  •  

    Komentar Anda :