Rabu, 23 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Pengurus Masjid Al Hidayah: Terima Kasih Pak Amril

Minggu, 19-05-2019 - 14:31:28 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Pengurus Masjid Al Hidayah: Terima Kasih Pak Amril
  •  

    MANDAU, berazamcom – Mewakili masyarakat dan jamaah, Ketua Pengurus Masjid Al Hidayah Samsudin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin telah melaksanakan Safari Ramadhan di masjid tersebut.

    Masjid yang berlokasi di Dusun Makmur, Desa Harapan Baru itu didirikan sejak tahun 1982 dengan konsturksi semi permanen.

    “Terima kasih Pak Amril selaku Bupati Bengkalis telah memilih masjid kami sebagai tempat Safari Ramadhan, mohon maaf atas kekurangan atas penyambutan kami,” ungkap Samsudin, Jum’at, 17 Mei 2019.

    Samsudin menjelaskan Masjid Al Hidayah mulai dibangun tahun 1982 dan sudah mengalami tiga kali renovasi. Bangunan masjid pertama berukuran 7x7 meter, rehap kedua 10x10 meter dan  rehap ketiga menjadi 12x12 meter yang proses rehapnya sedang berlangsung.

    “Untuk rehap ketiga ini kami mulai pada tahun 2015 sampai sekarang belum rampung, untuk itu  kami berharap bupati dapat kiranya membantu perehapan masjid ini yang telah terbengkalai beberapa tahun,” ungkapnya penuh harap.

    Masjid Al Hidayah adalah masjid ke-9 yang menjadi tempat pelaksanaan Safari Ramadhan Pemkab Bengkalis. Setiap masjid yang dikunjungi akan menerima bantuan dari Pemkab Bengkalis dan program CSR Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis.

    Tak hanya Masjid Al Hidayah, Masjid Babul Huda Kelurahan Babussalam, Masjid Al Mukminin Kelurahan Pematang Pudu dan Masjid Nur Ilahi Kelurahan Gajah Sakti juga menerima bantuan berupa 50 Al Qur’an, 4 papan informasi masjid dan jam digital waktu shalat serta Rp.30 juta untuk masing-masing masjid.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Pengurus Masjid Al Hidayah: Terima Kasih Pak Amril
  •  

    Komentar Anda :