Rabu, 23 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Pindah Tugas ke Surabaya
Ketua PN Pamit dengan Bupati Bengkalis

Kamis, 09-05-2019 - 14:12:32 WIB

 
Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Sutarno, Melakukan Kunjungan Sekaligus Pamitan dengan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Bertempat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu (8/5)

TERKAIT:
 
  • Ketua PN Pamit dengan Bupati Bengkalis
  •  

    BENGKALIS, berazamcom - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis Sutarno, melakukan kunjungan sekaligus pamitan dengan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, bertempat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu (8/5/2019).

    Tiba sekitar pukul 12.54 WIB, Ketua PN Bengkalis tersebut langsung disambut hangat oleh Bupati Bengkalis, dan dipersilahkan duduk pada tempat duduk yang telah tersedia di ruang tamu Wisma Sri Mahkota Bengkalis itu.
     
    Dalam perbincangan singkat tersebut, Sutarno menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus ucapan pamitan pindah tugas beliau ke PN Surabaya, dan menggantikannya adalah Ketua PN Rokan Hilir Rudi Ananta Wijaya.

    "Saya sudah 2 tahun 5 bulan lamanya bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, dan saat ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuan dan komunikasi yang telah terbina dengan baik selama ini antara PN dan Pemerintah Daerah dan kami akan pindah tugas ke PN Surabaya," ujar Sutarno.
     
    Mendengarkan hal tersebut, Bupati Bengkalis juga langsung mengucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru serta ucapan terima kasih atas dedikasi, kerjasama, dan jalinan komunikasi yang terjadi secara baik selama ini.
    “Selamat jalan dan selamat bertugas kepada pak Sutarno. Semoga betah ditempat yang baru, serta dapat membawa PN Surabaya lebih maju dan jaya kedepannya,” ujar Amril Mukminin.

    Lebih lanjut, Kepala Daerah Bengkalis juga mendoakan semoga Ketua PN Bengkalis serta keluarga selalu dalam keadaan sehat dan did perlindungan Allah Swt.
     
    “Meskipun telah berpisah, silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan pak Sutarno tetap terjaga. Kami telah menganggap bapak seperti keluarga kami sendiri. Tidak lupa, kami juga menyampaikan permintaan maaf, ketika terdapat salah dalam tingkah, sikap maupun lancang dalam tutur kata,” ujar Kepala Daerah Bengkalis.

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua PN Pamit dengan Bupati Bengkalis
  •  

    Komentar Anda :