Sabtu, 20 April 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Sebanyak 1.794 Anggota Linmas Mengikuti Apel Gelar Pasukan, Ini Pesan Bupati H.Mursini

Senin, 15-04-2019 - 15:13:15 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Sebanyak 1.794 Anggota Linmas Mengikuti Apel Gelar Pasukan, Ini Pesan Bupati H.Mursini
  •  

    Kuansing, berazamcom - Bupati Kuantan Singingi, Riau H.Mursini mengharapkan kepada 1.794 anggota linmas yang tersebar di 15 Kecamatan Se - Kuantan Singingi agar bisa bekerja dengan baik dan sungguh - sungguh serta bangga lah, dan junjung tinggi kehormatan anggota linmas. jadikan pengabdian mu kepada bangsa dan negara ini.

    Hal itu dikatakan oleh bupati Kuansing pada saat acara apel gelar pasukan linmas dan apel netralitas ASN pada pemilu 2019, Senin pagi ( 15/4/2019 ) di lapangan limuno Teluk kuantan.

    Satuan linmas  berfungsi untuk melindungi masyarakat, keamanan, ketentraman, dan ketertiban serta membantu kegiatan sosial masyarakat.

    Namun selama pelaksanaan Pemilu 2019, linmas harus ikut mengawal seluruh tahapan yang telah dimulai, agar pelanggaran dan resiko konplik bisa di tekan, ujarnya.

    Tugas linmas sudah di mulai dari pada saat pengiriman kotak suara ketiap - tiap TPS pada tanggal 16 - April 2019 sampai di kembalikannya kotak suara tersebut, terangnya.

    Sementara kepada ASN, beliau juga mengingatakan agar selalu bersikap netralitas, aturan ini sesuai dengan Undang - undang nomor 7 tahun 2017 tentang pemilu dan Peraturan Pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil, paparnya.

    Sikap Netralitas ASN ini dapat ditunjukan melalui tiga hal, pertama; ASN tidak mengikuti atau menghadiri, mendukung kegiatan yang mengarah pada keberpihakan salah satu pasangan calon.

    Kedua ; ASN tidak menyebar luaskan pendapat yang bermuatan ujaran kebencian baik media cetak maupun media online.

    Ketiga; Seorang ASN tidak menanggapi atau mendukung baik secara lisan maupun tertulis pada media cetak dan media online, terangnya.

    Tampak hadir pada acara Apel gelar  Pasukan , Waka I DPRD Kuansing Sardiyono , dan Sekda Kuansing Dianto Mampanini, serta Forkopimda Kuansing.*


    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Sebanyak 1.794 Anggota Linmas Mengikuti Apel Gelar Pasukan, Ini Pesan Bupati H.Mursini
  •  

    Komentar Anda :