Jum'at, 21 Juni 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Mencari Ikan Menggunakan Sampan, Saparuddin Ditemukan Tak Bernyawa

Selasa, 11-06-2019 - 21:18:58 WIB

 


TERKAIT:
 
  • Mencari Ikan Menggunakan Sampan, Saparuddin Ditemukan Tak Bernyawa
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com - Berniat mencari ikan dengan menaiki sampan miliknya, Saparuddin, warga Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, tenggelam di kanal yang berada di tepian sungai Langgam, Selasa (11/06).

    Pria berusia 50 tahun ini awalnya pergi mencari ikan pada hari Senin (10/06) pagi. Namun setelah beberapa lama tak kunjung kembali kerumah, keluarganya berinisiatif untuk mencari korban ditempatnya mencari ikan. Setelah sesampainya dilokasi, keluarga tak menemukan Saparuddin.

    "Pada pukul 07.00 WIB Senin pagi kemarin, korban pergi dari rumah menggunakan sepeda motor ke kanal hendak mencari ikan. Setelah sampai di kanal, Saparuddin mencari ikan menggunakan perahu sampan. Namun ketika sore tiba, istri dan anaknya mencari korban yang tidak kunjung pulang, namun korban tidak ada di lokasi. Yang ada hanya motor, baju dan ikan yang di dapat," terang Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin, Selasa (11/06).

    Dibantu warga sekitar, istri beserta anak korban terus mencari keberadaan Saparuddin hingga Selasa pagi. Karena tak jua menemukan suaminya, istri korban melaporkan kejadian tersebut ke BPBD Kabupaten Pelalawan untuk turut serta membantu pencarian suami tercintanya.

    Setelah mendapatkan laporan dari istri korban, BPBD Pelalawan melaporkan kejadian tersebut ke Basarnas Pekanbaru untuk meminta bantuan.

    "Korban telah di temukan pukul 13.00 WIB. Jarak dari posko ke lokasi kejadian kurang lebih 5 km, ditempuh menggunakan jalan kaki selama 1 jam 30 menit dan menggunakan boat fiber sejauh 2 km melalui jalur kanal," pungkasnya.

    Setelah berhasil di evakuasi, jasad Saparuddin kemudian langsung dibawa kerumah duka guna untuk segera disemayamkan oleh keluarga. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • Mencari Ikan Menggunakan Sampan, Saparuddin Ditemukan Tak Bernyawa
  •  

    Komentar Anda :