Kamis, 24 Januari 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
JPO Ramayana Siap Direnovasi, Dishub: Akan Selalu Diawasi

Kamis, 10-01-2019 - 23:08:49 WIB

 


TERKAIT:
 
  • JPO Ramayana Siap Direnovasi, Dishub: Akan Selalu Diawasi
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com - Sempat viralnya JPO (Jembatan Penyeberangan Orang) di beberapa media sosial beberapa bulan yang lalu terkait adanya keluhan warga terhadap Pemerintah Kota Pekanbaru terutama kepada Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, dimana anak tangga JPO yang berada di Ramayana belum juga di perbaiki.

    Beberapa waktu yang lalu, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Kendi Harahap melalui Kasi Sarana dan Prasarana (Sapras) T. Ardi Dwi Sasti, terhadap keluhan warga. Sebelumnya Kasi Sapras melakukan pengecekan terhadap JPO yang berada di jalan Sudirman, tepatnya di Ramayana, Kota Pekanbaru.

    Ardi mengklaim bahwa Dishub Kota Pekanbaru sudah melakukan konsolidasi terhadap para pedagang yang berada dibawah jembatan untuk saling membantu dalam memperbaiki anak tangga JPO tersebut.

    "Alhamdulillah, para pedagang cukup membantu dalam pekerjaan memperbaiki anak tangga JPO tersebut", ujar Ardi, Rabu, (09/01).

    Lanjutnya Ardi, JPO yang ada di Kota Pekanbaru sebagian masih dalam proses peralihan dari Pemerintah Kota Pekanbaru ke pihak ke-3. "Kami sebagai pihak Dinas Perhubungan akan selalu mengawasi terhadap JPO yang ada di Kota Pekanbaru,"ujarnya lagi.

    Sementara itu, dari laporan dan keluhan warga untuk anak tangga JPO yang berada di jalan Sudirman persisnya dekat Ramayana.

    "Pihak ke-3 cepat juga menanggapinya untuk memperbaiki. Dan untuk sekarang ini JPO sudah bisa dipergunakan untuk pejalan kaki,"tutupnya.

    Di kesempatan yang sama, Yanti yang selama ini berjualan di bawah JPO sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Pekanbaru terutama Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru yang cepat menanggapi keluhan dari warga.

    "Dulu nya sebelum di perbaiki banyak warga menyeberang lewat jalan Raya sudirman. Sekarang ini saya lihat sudah banyak yang melewati JPO tersebut," tutup Yanti. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • JPO Ramayana Siap Direnovasi, Dishub: Akan Selalu Diawasi
  •  

    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Pilihan Redaksi
    Alasan Efisiensi Anggaran, Giliran Penyapu Jalan Akan diswastanisasi
    Setelah Dilantik, Ini Gebrakan Prioritas Wagubri Terpilih Untuk Tingkatkan Kedisiplinan ASN
    Lakukan Sidak Di Jembatan Siak IV, DPRD Riau Pastikan Jembatan Sudah Terhubung
    Skripsi, Depresi, dan Bunuh Diri: ''Everybody Hurts''
    Puluhan APK Diberisihan Bawaslu Dari Wajah Caleg Pelanggar Peraturan
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 berazam, all rights reserved