Rabu, 19 Desember 2018 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Kejari Rohil Raih Kinerja Terbaik Bidang Pidsus Wilayah Riau

Kamis, 06-12-2018 - 23:21:37 WIB

 
Kejaksaan Negeri Rokan Hilir kembali ukir prestasi. Kali ini institusi hukum dibawah komando Gaos Wicaksono SH MH mendapat penghargaan terbaik III atas kinerjanya dalam bidang penegakan hukum Pidana Khusus

TERKAIT:
 
  • Kejari Rohil Raih Kinerja Terbaik Bidang Pidsus Wilayah Riau
  •  

    Pekanbaru, Berazam-Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Rohil) yang dipimpin oleh Gaos Wicaksono, SH MH kembali mengukir prestasi. Setelah sebelumnya meraih Kejaksaan Negeri dengan kinerja terbaik bidang pidana umum se wilayah Riau, kali ini kembali meraih penghargaan atas prestasi terbaik III dalam bidang tindak pidana khusus se wilayah Riau.

    Penghargaan tersebut diberikan saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar Kejaksaan Tinggi Riau pada hari Kamis tanggal 6 Desember 2018 jam 09.00 WIB sampai selesai di Aula Pauh Janggi Gubernuran Riau Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

    Disamping itu Kejari Rokan Hilir juga meraih prestasi di Bidang Perdata dan TUN (Datun) sebagai Kejari dengan kinerja terbaik 2 (dua) untuk Kejaksaan Negeri sewilayah Riau.

    Atas prestasi tersebut Gaos menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Uung Abdul Syakur, SH MH.

    "Alhamdulillah ini semua tidak lepas dari berkah dan rahmat Allah SWT. Disamping kerja keras seluruh Kasi dan pegawai yang senantiasa solid dan kompak dalam menjalankan amanah," ujar Gaos Wicaksono.

    Gaos Wicaksono juga menyampaikan terimakasih kepada para Kasi (Kepala Seksi) nya yakni Kasi Pidsus Mochtar Arifin, SH dan Kasi Datun Dafit Riyadi SH beserta jajaran. "Dengan penghargaan ini kiranya dapat lebih memacu dalam meningkatkan prestasi dan kinerja kita agar lebih baik lagi kedepannya," pungkas Gaos Wicaksono.*

    bazm2








     
    Berita Lainnya :
  • Kejari Rohil Raih Kinerja Terbaik Bidang Pidsus Wilayah Riau
  •  

    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Pilihan Redaksi
    Walaupun Kehilangan Gekar Adat, Ternyata Syarwan Hamid Masih Banyak Memiliki Gelar
    Pengembalian Gelar Adat Syarwan Hamid Tak Dihadiri Petinggi LAM Riau
    Bawaslu Pekanbaru Turunkan 11 Baliho Caleg
    ACT Segera Kirimkan Tim Kemanusiaan Untuk Uighur
    Warung Pojok Bersubsidi, Cara Bemi Hendrias Tarik Simpati Masyarakat
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 berazam, all rights reserved