Rabu, 23 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bus PM Toh Terguling, 6 Orang Meninggal Dunia

Rabu, 09-10-2019 - 16:35:01 WIB

 


TERKAIT:
 
  • Bus PM Toh Terguling, 6 Orang Meninggal Dunia
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com - Satu unit bus milik PO PM TOH dengan nomer plat BL 7326 AL terguling disekitar Bukit Betabuh, Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB, Rabu (09/10).

    Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengungkapkan akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, sebanyak 6 orang penumpang tewas dalam peristiwa tersebut. Sedangkan sang sopir hanya mengalami luka-luka.

    “Akibat kecelakaan, pengemudi bus atas nama Indra mengaku luka. Sedangkan penumpang 6 orang meninggal dunia dan 10 orang mangalami luka,” ungkapnya.

    Akibat dari kejadian tersebut, bus mengalami kerusakan yang sangat parah. Bahkan bagian atas bus sudah rata dengan lantai bus.

    Sunarto menuturkan dugaan awal bus tersebut terguling karena lepas kendali. Pasalnya jalanan yang dilalui bus tersebut memiliki penurunan yang sangat panjang dan juga berkelok-kelok. Saat peristiwa terjadi, arus lalu lintas juga dalam kondisi sepi.

    "Diduga bus tersebut kehilangan kendali, sehingga bus tersebut terguling," Bebernya.

    Selanjutnya, korban yang meninggal dan juga korban luka-luka dibawa ke RSUD Kuantan Singingi dan juga Puskesmas terdekat. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • Bus PM Toh Terguling, 6 Orang Meninggal Dunia
  •  

    Komentar Anda :