Rabu, 20 Juni 2018 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bejat! Ayah di Purworejo Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil

Selasa, 20-02-2018 - 15:52:27 WIB

 



TERKAIT:
 
  • Bejat! Ayah di Purworejo Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil
  •  

    Purworejo, berazamcom - Seorang ayah di Purworejo, Jawa Tengah tega menyetubuhi anak kandungnya hinga hamil 4 bulan. Tersangka mengaku melakukan perbuatan bejatnya tersebut lantaran terdorong nafsu dan sakit hati karena istrinya selingkuh.

    Tersangaka adalah Daryanto (53) warga Dusun Bener Krajan, Desa Bener, Kecamatan Bener. Bapak dua anak itu telah ditangkap petugas Satreskrim Polres Purworejo.

    Tersangka mengaku nekat menyetubhi anak pertamanya yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar itu lantaran terdorong nafsu karena sudah lama tidak berhubungan suami istri. Selain itu, ia sendiri merasa sakit hati karena istrinya Ari Handayahi (32) ketahuan selingkuh dengan lelaki lain.

    "Iya, anak kandung saya, masih kelas 6 SD. Ya karena lama nggak kumpul sama istri, karena istri saya ketahuan selingkuh," tutur Daryanto di Polres Purworejo, Selasa (20/2/2018).

    Tindak asusila tersebut menurut tersangka sudah dilakukan sebanyak 4 kali sejak bulan Oktober 2017 lalu. Meski mengaku menyesal dengan perbuatannya, namun tersangka tetap harus menjalani proses hukum.

    Sementara itu, Kaurbinops Satreskrim Polres Purworejo Iptu Sapto Hadi mengungkapkan bahwa tersangka melakukan tindakan asusila tersebut pada malam hari di kamar korban. Sebelum disetubuhi, korban dirayu.

    "Melakukannya malam hari di kamar korban, meskipun dirayu dan tidak ada ancaman namun korban tetap saja takut karena merasa harus menuruti orang tuanya," ungkap Sapto ketika pers rilis di Polres Purworejo, Selasa (20/2/2018).

    Sapto menambahkan bahwa kasus tersebut pertama kali diketahui oleh ibu korban yang curiga dengan tingkah laku korban hingga akhirnya memeriksakan korban ke rumah sakit. Ibu korban terkejut ketika mengetahui anak pertamanya itu ternyata sudah hamil 4 bulan.

    "Hasilnya positif hamil 4 bulan. Terus anaknya ditanya bahwa yang menghamili ayahnya sendiri," lanjutnya.

    Dari kasus tersebut polisi megamankan barang bukti berupa pakaian korban dan alat tes kehamilan. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolres Purworejo dan bakal dijerat dengan pasal 64 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (dtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Bejat! Ayah di Purworejo Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil
  •  

    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Pilihan Redaksi
    Hasil Polandia vs Senegal di Piala Dunia 2018 Skor Akhir 1-2
    Untuk Riau Lebih Baik, Fachry Yasin Ajak Warga Minang di Riau Pilih Syamsuar-Edy
    Dua Gol Romelu Lukaku Bawa Belgia Menang Atas Panama
    Mendulang Kesuksesan Lewat Culut Stick
    Prediksi: Swedia vs Korsel Seri, Belgia dan Inggris Menang
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 berazam, all rights reserved