Rabu, 23 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
150 Hektare Lahannya Terbakar, Polda Riau Tahan Pimpinan PT SSS

Selasa, 08-10-2019 - 13:42:05 WIB

 
Ilustrasi

TERKAIT:
 
  • 150 Hektare Lahannya Terbakar, Polda Riau Tahan Pimpinan PT SSS
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com - Pria berinisial AOH petinggi PT Sumber Sawit Sejahtera (SSS) ditahan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau.

    Penahanan AOH dikarenakan 150 hektare lahan yang berada didalam konsesinya terbakar. AOH sendiri ditahan pada hari Senin (08/10) malam.

    "Benar. AOH penanggung jawab untuk tersangka PT SSS ditahan tadi malam," Ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Reskrimsus) Polda Riau, AKBP Andri Sudarmadi, Selasa (8/10).

    Meski AOH sudah ditahan, namun pihak kepolisian belum bersedia memberikan keterangan terkait jabatan AOH di korporasi tersebut.

    "Akan disampaikan dalam konferensi pers yang akan dilakukan dalam waktu dekat," Bebernya.

    Untuk diketahui, PT SSS sendiri sudah ditetapkan menjadi tersangka pada medio Agustus 2019 lalu. Penetapan status tersebut dilakukan oleh Polda Riau setelah melakukan penyelidikan dari bulan Februari 2019 lalu.

    Dari hasil penyelidikan, polisi juga menyebutkan lahan yang terbakar seluas 150 hektare tersebut terbakar dikarenakan kelalaian dari korporasi tersebut.

    Selain AOH, polisi juga telah meminta keterangan direksi korporasi tersebut. Dari direktur utama hingga pimpinan perusahaan turut dimintai keterangan.

    Selain itu, untuk menyelesaikan kasus tersebut. Polisi juga telah meminta ketersediaan dari saksi ahli dalam perkara penyelidikan yanh menyeret nama PT SSS. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • 150 Hektare Lahannya Terbakar, Polda Riau Tahan Pimpinan PT SSS
  •  

    Komentar Anda :