Rabu, 23 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Remaja 17 Tahun Nekat Menjambret Untuk Bisa Main Warnet Dan Tidur Dihotel

Senin, 07-10-2019 - 21:39:16 WIB

 
Ilustrasi

TERKAIT:
 
  • Remaja 17 Tahun Nekat Menjambret Untuk Bisa Main Warnet Dan Tidur Dihotel
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com - Kepolisian Sektor Sukajadi berhasil meringkus seorang remaja yang sudah mejambret sebanyak 11 kali di berbagai wilayah di Pekanbaru, Riau, 01 Oktober 2019 sekira pukul 15.00 WIB.

    Muhammad Valent Al Habsy alias MV, remaja 17 tahun tersebut diringkus saat berada di kamar Hotel City Smart Jalan Gatot Subroto, Pekanbaru.

    Warga Jalan Kopen, Kecamatan Tangkerang Tengah ini diburu polisi setelah dilaporkan korbannya Julita Heni warga Pasir Pengaraian. Heni menjadi korban kejahatan MV pada hari Selasa tanggal 17 September 2019 sekira pukul 17.30 WIB.

    Kapolsek Sukajadi Kompol Zulfa Renaldo, melalui Kanit Reskrim Iptu Abdul Halim menjelaskan pada hari Selasa tanggal 17 September 2019 sekira 17.30 Wib, pelapor berhenti di Jalan Pinang Gang Pisang Buntu Kecamatan Marpoyan Damai.

    Lalu pelapor ingin menelepon temannya yang pada saat itu pelapor sedang berada di atas sepeda motor, tiba-tiba datang 2 orang laki-laki yang bernama Muhammad Valent dan temannya Dion yang saat ini masih diburu petugas dari arah belakang sebelah kanan dengan mengendarai sepeda motor matic.

    kemudian Dion yang duduk dibonceng langsung mengambil 1 unit Handphone milik pelapor merek Samsung J4 Pro warna Gold, sedangkan Muhammad Valent yang mengendarai sepeda motor.

    "Setelah berhasil mengambil Handphone milik pelapor kemudian Muhammad Valent dan Dion kabur melarikan diri," Ujarnya Senin (01/10).

    Masih dikatakan Halim, kemudian setelah dilakukan penangkapan Valent langsung digelandang ke Polsek Sukajadi untuk dilakukan penyelidikan beserta barang bukti 1 helai Baju Kaos oblong warna hitam kombinasi putih dan 1 helai Celana Jeans warna biru dongker.

    "Adapun motif pelaku melakukan pencurian tersebut butuh biaya untuk main game online di warnet dan menginap di Hotel," Tukas Halim.

    Ternyata, aksi remaja tersebut bukan yang pertama kali. Remaja tersebut sudah menjalankan aksinya di 11 tempat berbeda dia Pekanbaru dan rata-rata yang dirampas adalah handphone genggam.

    Diantaranya wilayah kecamatan Sukajadi 1 kali, Senapelan 2 kali, Bukit Raya 1 kali, Lima Puluh 4 kali, Pekanbaru Kota 1 kali dan terakhir Kecamatan Tampan 2 kali. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • Remaja 17 Tahun Nekat Menjambret Untuk Bisa Main Warnet Dan Tidur Dihotel
  •  

    Komentar Anda :