Selasa, 16 Juli 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Terkait Izin Reklamasi
Nurdin Basirun, Gubernur Kepri yang Juga Ketua Partai NasDem Kena OTT KPK

Rabu, 10-07-2019 - 23:31:28 WIB

 
Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun. Foto: Facebook/ @Nurdin Basirun

TERKAIT:
 
  • Nurdin Basirun, Gubernur Kepri yang Juga Ketua Partai NasDem Kena OTT KPK
  •  

    Kepulauan Riau, Berazam-KPK kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini, Satuan Tugas (Satgas) KPK menangkap Gubernur Kepulauan Riau yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem, Nurdin Basirun.

    Dilansir dari kumparan, penangkapan terhadap Nurdin diduga terkait kasus dugaan suap. "Diduga terkait izin lokasi rencana reklamasi," ujar juru bicara KPK Febri Diansyah, Rabu (10/7).

    Selain Nurdin, beberapa pejabat daerah juga turut diamankan dan masih diperiksa di Polda Kepri. Mereka berasal dari unsur kepala daerah, kepala dinas, kepala bidang, PNS dan swasta.

    Total enam orang yang ditangkap dalam OTT ini. Mereka sudah dibawa ke kantor polisi setempat untuk menjalani pemeriksaan sementara.

    "Nanti info lanjutan akan di-update lagi. Tim masih di lapangan," ujar Febri.

    Nurdin Basirun naik tahta menggantikan HM Sani yang meninggal dunia satu tahun setelah dilantik menjadi Gubernur Kepri. Sebelumnya, Nurdin pernah menjabat Bupati Tanjung Balai Karimun.

    Sejak menjadi kepala daerah, Nurdin kerap menghiasi media. Bukan lantaran prestasi nya yang tidak bagus bagus amat. Tapi dia diisukan memiliki ijazah palsu. Meskipun iau tersebut hingga kini belum terbukti secara hukum.

    bazm2



     
    Berita Lainnya :
  • Nurdin Basirun, Gubernur Kepri yang Juga Ketua Partai NasDem Kena OTT KPK
  •  

    Komentar Anda :