Rabu, 19 09 2018 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Pertamina Tambah Pasokan Premium di Riau

Rabu, 28-03-2018 - 15:48:32 WIB

 
ilustrasi


TERKAIT:
 
  • Pertamina Tambah Pasokan Premium di Riau
  •  

    PEKANBARU, berazamcom - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I menyatakan menambah pasokan Premium sebanyak 1.400  hingga 1.500 Kiloliter (KL) bagi wilayah Provinsi Riau. Hal kitu dilakukan untuk mengantisipasi tingginya permintaan masyarakat.

    "Permintaan Premium di Riau setiap harinya berada di kisaran 1.000 KL. Kini pasokan tersebut ditingkatkan menjadi sekitar 1.400 hingga 1.500 KL," kata Branch Manager PT Pertamina (Persero) MOR I wilayah Sumbar-Riau Rahman Pramono Wibowo melalui siaran persnya kepada Antara di Pekanbaru, Rabu (28/3).

    Rahman Pramono menjelaskan penambahan ini akan bisa berubah seiring peningkatan permintaan. "Setiap harinya permintaan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat," tegasnya.

    Dia mengatakan, Premium merupakan BBM penugasan yang penyalurannya diatur oleh pemerintah berdasarkan Perpres 191 tahun 2014. Mengacu pada regulasi tersebut, Premium diatur dengan jelas peruntukannya. "Makanya peningkatan pasokan tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama bagi transportasi umum maupun kendaraan tua di Provinsi Riau," tuturnya.

    Menurut dia untuk kondisi saat ini stok Premium di Terminal BBM Siak, Terminal BBM Dumai, dan Terminal BBM Tembilahan yang merupakan titik pasokan ke wilayah Riau dilaporkan aman. Proyeksinya sekitar lima hingga tujuh hari.

    Dia menjelaskan, Premium merupakan BBM dengan kualitas dibawah standar emisi internasional. Sehingga diimbau kepada masyarakat untuk mulai beralih menggunakan BBM yang lebih berkualitas. "Demi kebaikan bersama, diimbau kepada masyarakat untuk beralih menggunakan BBM yang lebih berkualitas demi menjaga kelestarian hidup dan lingkungan," ujar Pramono.*

    []bazm-13
    []sumber:republika.co.id



     
    Berita Lainnya :
  • Pertamina Tambah Pasokan Premium di Riau
  •  

    Komentar Anda :

     
     
     
     
    Pilihan Redaksi
    Menakar Peluang Hasrul Menuju Senayan, Fauzi Kadir: Dia Punya Leadership dan Manajerial yang Baik
    Berbagai Element Masyarakat Akan Mengirimkan Surat Penolakan Agenda GP Ansor
    Berbagai Element Masyarakat Akan Mengirimkan Surat Penolakan Agenda GP Ansor
    Ketua GP Ansor Riau Diusir Masyarakat Dari LAMR
    Darmawi : Kami Siap Bersebrangan Dengan GP Ansor
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 berazam, all rights reserved