Selasa, 20 08 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Sempena Imlek 2570, Hotel Furaya Bagi-bagi Angpao dan Nasi Kotak Kepada Warga Kurang Mampu

Selasa, 05-02-2019 - 17:43:33 WIB

 
Warga tampak antusias menyambut pembagian nasi kotak di halaman parkir hotel Furaya Pekanbaru, Selasa (5/2/2019)

TERKAIT:
 
  • Sempena Imlek 2570, Hotel Furaya Bagi-bagi Angpao dan Nasi Kotak Kepada Warga Kurang Mampu
  •  

    Pekanbaru, berazam.com-Dalam rangka Perayaan Imlek 2019, manajemen Hotel Furaya menggelar kegiatan bakti sosial serta pertunjukan Barongsai di lantai dasar dan halaman parkir, Selasa (5/2/2019).

    Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun saat tahun baru Imlek tiba. Ratusan masyarakat tampak antusias menunggu pembagian angpau dan nasi kotak yang disiapkan panitia.

    "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian manajemen hotel untuk berbagi kepada sesama dalam rangka perayaan Imlek. Sama dengan tahun lalu, tahun ini kita membagi bagi angpao dan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu," ujar Edi Humas Hotel Furaya kepada berazam.com, Selasa (5/2/2019).

    Ditambahkan Edi, masyarakat yang datang berasal dari lingkungan sekitar hotel Furaya dan mereka pada umumnya masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi. Meskipun demikian, ada juga dari kalangan keluarga yang bekerja di hotel Furaya yang ingin berbaur dengan masyarakat untuk merayakan tahun baru Imlek.

    Melalui kegiatan ini, Edi berharap masyarakat dapat terhibur dan menikmati sajian nasi kotak serta angpao dari manajemen hotel Furaya. "Kedepan kegiatan seperti ini dapat lebih meriah lagi. Atas nama manajemen saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir," pungkas Edi.*

    bazm2



     
    Berita Lainnya :
  • Sempena Imlek 2570, Hotel Furaya Bagi-bagi Angpao dan Nasi Kotak Kepada Warga Kurang Mampu
  •  

    Komentar Anda :