Selasa, 22 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Putri Asal Pangean Dhea Trisanda Turut Jadi Anggota Paskibraka Kabupaten Kuantan Singingi

Minggu, 18-08-2019 - 06:51:43 WIB

 
Dhea Trisanda Saat berfhoto bareng orang tua dan Ibu. Hj. Emi Safitri Mursini


TERKAIT:
 
  • Putri Asal Pangean Dhea Trisanda Turut Jadi Anggota Paskibraka Kabupaten Kuantan Singingi
  •  

    Kuansing, berazamcom - Dhea Trisanda putri dari pasangan almarhum bapak Anuar dan ibu Yusmiati yang tinggal di desa Koto kecamatan Pangean turut menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu pagi ( 17/8/2019 ) di Lapangan Limuno Telukkuantan

    Selain membuat haru dan bangga pihak keluarga Dhea juga mengharumkan nama baik MAN 2 Kuantan Singingi ( MAN Pangean ), sebab beliau duduk di XI IPA dan juga mengikuti kelas English Camp MAN 2 Kuansing.

    "Dhea Trisanda putri adalah seorang anak yang berprestasi, Ramah, santun, pintar dan juga juara kelas", ujar Ermaweni salah seorang Guru dan juga tetangganya.

    Sebelum ini ia juga sudah mengikuti masa karantina selama 2 Minggu di kota Teluk Kuantan. “Saya berharap semoga tahun depan ada lagi ananda kita ( MAN 2 Kuansing, red ) yang menjadi utusan kecamatan Pangean, harapnya.

    Diketahui Dhea Trisanda merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara kakak tertua Nova Susanti, M.Pd, kakak kedua Ike Setiawati, S.Sos, dan adik laki - lakinya Ilhamdi.*

    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Putri Asal Pangean Dhea Trisanda Turut Jadi Anggota Paskibraka Kabupaten Kuantan Singingi
  •  

    Komentar Anda :