Jum'at, 21 Juni 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Mursini: Kepala OPD Harus Laporkan Pegawai Yang Tidak Masuk, Ini Sanksinya

Senin, 10-06-2019 - 09:59:38 WIB

 
Bupati serahkan Piagam Penghargaan Kepada 19 OPD yang mengikuti Pawai Mobil Hias Malam Takbiran 1440 H yang lalu

TERKAIT:
 
  • Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Mursini: Kepala OPD Harus Laporkan Pegawai Yang Tidak Masuk, Ini Sanksinya
  •  

    Kuansing, berazamcom - Bupati Kuantan Singingi,Riau Drs. H.Mursini langsung pimpin Apel hari pertama masuk kantor pasca cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 H, Senin ( 10/6/2019 ) di Lapangan Upacara Kantor bupati Kuantan Singingi.

    Dihadapan  Kepala OPD dan ASN lingkup Kuansing yang hadir Mursini perintahkan Kepala OPD melaporkan kalau ada Pegawai yang tidak hadir pada hari pertama masuk kantor ini, dan memperhitungkan TPP mereka sesuai peraturan bupati nomor 12 tahun 2019 tentang Penetapan Besaran Tambahan Penghasilan Pegawai ( TPP ).

    Kemudian, Seluruh OPD harus segera menyelesaikan tugas - tugas tahun 2019 yang belum terselesaikan, baik itu fisik maupun non fisik dan apabila pekerjaan yang belum terencana dengan baik, untuk dapat diusulkan kepada BAPPEDA sesuai jadwal yang di tentukan, tegasnya.

    Selain itu orang nomor satu di Kuansing ini mengingatkan sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 30 tahun 2019 tentang Penilaian kinerja PNS, bahwa harus memperhatikan target, capaian, hasil,dan manfaat yang di capai serta perilaku PNS itu sendiri, ujarnya.

    Pada pasal 56 di jelaskan bahwa kepada pejabat pimpinan tinggi, pejabat administrasi, dan pejabat fungsional yang tidak memenuhi target kinerja dapat dikenakkan sanksi administrasi sampai dengan pemberhentian.

    Di ujung sambutanya Mursini mengucapkan rasa bangga dan apresiasi atas capaian prestasi - prestasi di banyak bidang yang di berikan pemerintah pusat kepada Kuansing, " ini semua tidak terlepas dari kinerja saudara - saudara semua, mari pertahankan serta meningkatkan di masa yang akan datang", harapnya

    Terkahir beliau mengucapkan mohon maaf lahir dan Bathin sembari halal bihalal bersama seluruh ASN di lapangan Upacara tersebut.

    Tampak mendampingi Bupati Sekda Kuansing DR. H.Dianto Mampanini, SE. MT, Asisten, para Kepala OPD, Kabag, dan Pejabat lainnya.*


    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Mursini: Kepala OPD Harus Laporkan Pegawai Yang Tidak Masuk, Ini Sanksinya
  •  

    Komentar Anda :